10 Rekomendasi Drakor Rating Tinggi di Bulan November 2021!

Posbaru – Drama Korea (Drakor) menjadi salah satu hiburan paling dipilih terutama untuk wanita. Di akhir bulan ini November ini ada beberapa rekomendasi drakor dengan rating tinggi yang layak sekali untuk ditonton.

Rekomendasi drakor dengan rating tinggi di bulan November 2021 ini mempunyai jalan cerita menarik dengan aktor-aktor yang hebat memainkan perannya. Lalu drakor apa sajakah itu?. berikut daftarnya:

1. The King’s Affection

Drakor yang tayang pada Oktober 2021 lalu ini bercerita tentang Dinasti Joseon yang mana pada saat itu anak kembar dianggap sebagai tanda buruk.

Suatu ketika, permaisuri melahirkan anak kembar lelaki dan perempuan, sesuai dengan peraturan yang ada, beberapa dikirim untuk membunuh si anak perempuan.

Di balik itu ternyata permaisuri diam-diam menyelamatkan putrinya dengan cara mengirimnya ke luar dari istana.

Beberapa tahun kemudian, putra permaisuri meninggal, untuk menutupi hal itu permaisuri kemudian mengambil putrinya ke istana lagi untuk menjadi putra mahkota (lelaki).

Di sisi lain ternyata sedang ada perjodohan antara bangsawan, lalu bagaimana kah sang putra yang sebenarnya perempuan menghadapi hal itu?.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Korea Selatan Terbaik dan Terbaru 2021!

2. Dali And Cocky Prince

Rekomendasi drakor rating tinggi yang ke dua ini menceritakan tentang tentang kisah romansa antara seorang pria kaya tidak berpendidikan, dengan gadis dari keluarga pintar yang tengah mencoba menyelamatkan museum seni.

3. Jirisan

Bercerita tentang penyelamatan para pendaki yang hilang di gunung kedua tertinggi Korea Selatan (Gunung Jiri). Para Ranger (Penjaga Hutan) yang diketuai oleh Jo Dae-In mempunyai misi untuk menyelamatkan para pendaki tersebut.

Meskipun mereka ahli dalam hal ini, tetapi semua tidak berjalan mulus karena ada saja hambatan yang datang seperti cuaca, medan terjal hingga longsor. Lalu apakah mereka berhasil menyelamatkan para pendaki?.

4. Young Lady and Gentleman

Rekomendasi drakor rating tinggi November 2021 yang berikutnya ini menceritakan tentang seorang duda kaya raya beranak 3. Ia memutuskan mempekerjakan tutor untuk mengajari anak-anaknya, tutor tersebut adalah seorang wanita bernama Park Dan Dan yang bersifat ceria bahkan membuat si duda tertarik.

5. Melancholia

Jin Yoon So adalah seorang guru matematika yang tengah berusaha membantu muridnya Baek Seung Yoo untuk memperbaiki peringkat nilainya.

Karena Jin Yoon So tahu bahwa Baek Seung sangat berbakat dalam matematika, bahkan di umur 12 tahun Ia pernah diterima masuk salah satu universitas ternama, tetapi entah kenapa Baek Seung hilang begitu saja.

Sayangnya kedekatan Jin Yoon So dan Baek Seung Yoo malah membuat mereka terlibat skandal antara murid dan guru. Yang mana kejadian itu membuat Jin Yoon So dipecat sebagai guru.

6. The Red Sleeve

Rekomendasi drakor rating tinggi di tahun 2021 yang ke enam ini menceritakan tentang kehidupan cucu tertua raja yakni Yi San.

Yi San mempunyai tekad untuk menjadi raja yang bijak suatu hari nanti, karena ayahnya telah tewas dibunuh oleh seseorang. Suatu hari Yi San bertemu dengan pelayan cantik bernama Seong Deok Im yang bersifat bebas.

Karena kecantikan, akhirnya Yi San melamarnya untuk menjadi selirnya. Tetapi Seong Deok Im enggan menerima lamaran tersebut karena Ia sadar hal itu tidak akan memberinya kebahagiaan. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya?.

7. Chimera

Menceritakan tentang kasus ledakan besar serta pembunuhan yang terjadi pada tahun 1984 (insiden Chimera). Seorang detektif bernama Cha Jae Hyun, dokter bernama Lee Joong Yeop dan profiler kriminal FBI bernama Yoo Jin. Mereka bekerjasama untuk memecahkan kasus tersebut.

8. Let Me Be Your Knight

Yoon Tae In merupakan pemimpin Grup Idola bernama LUNA, Ia menderita penyakit tidur berjalan. Agar bisa sembuh Ia dirawat oleh seorang dokter bernama In Yoon Joo.

Tetapi karena suatu hal, ternyata In Yoon Joo adalah dokter palsu yang ingin sekali mempunyai rumah sendiri. Lantas apakah Ia akan ketahuan?.

9. Happiness

Bercerita tentang wabah penyakit menular yang terjadi di sebuah apartemen, kebetulan Yoon Sae Bom, seorang anggota kepolisian baru saja pindah ke situ. Sejak saat itulah Ia harus terlibat serta menangani kasus mencekam itu dibantu oleh Jung Yi Hyun.

10. Now, We Are Breaking Up

Rekomendasi drakor rating tinggi di November 2021 yang terakhir ini menceritakan tentang Ha Young-eun (Song Hye-kyo). Seorang manajer tim desain perusahaan fashion yang cerdas, cantik, serta disiplin.

Ia berpacaran dengan Yoon Jae-guk (Jang Ki-yong), fotografer kaya dan populer. Cerita dalam film ini lebih mengisahkan tentang hubungan putus nyambung diantara mereka dengan berbagai konflik seru di dalamnya.

Itulah beberapa rekomendasi drama korea (drakor) rating tinggi di November 2021 ini, daftar tadi diambil berdasarkan rating berbagai situs.