10 Rekomendasi Film Action Terbaik dan Baru di Tahun 2021!

Posbaru – Film aksi atau action merupakan salah satu pilihan genre yang menarik untuk ditonton, oleh sebab itu tak heran dunia didominasi oleh film bergenre ini. Tak hanya itu di tahun 2021 film genre ini banyak bermunculan, walaupun hanya ada beberapa rekomendasi film action terbaik di tahun 2021 yang layak untuk disaksikan.

Beberapa film action yang akan kami rekomendasikan ini berdasarkan rating dan tingkat popularitasnya, serta semua dirilis di tahun 2021 , berikut daftarnya!.

1. Black Widow

Rekomendasi film action terbaik di tahun 2021 yang pertama ini ceritanya berdasarkan komik Marvel dan diproduksi oleh Marvel Studios.

Black Widow menceritakan tentang Natasha Romanoff (Black Widow) sebelum menjadi bagian dari Avenger, dalam film ini pun kita akan diberikan jawaban kenapa Ia rela mati demi menyelamatkan semua umat manusia dalam film Avengers: Endgame.

2. Mortal Combat

Film ini tayang perdana pada April lalu yang ceritanya berdasarkan video game berjudul sama dan seri film Mortal Kombat.

Mortal Combat 2021, disutradarai oleh Simon McQuoid dan salah satu aktornya adalah orang Indonesia yakni Joe Taslim yang berperan menjadi Sub-Zero.

3. Those Who Wish Me Dead

Film ini menceritakan tentang tragedi yang menimpa seorang anak bernama Connor Casserly, Ia harus menyaksikan ayahnya terbunuh di hutan nasional.

Ayah Connor dibunuh oleh 2 orang pembunuh bayaran bernama Patrick dan Jack yang diberi tugas oleh orang tak dikenal.

Connor yang melihat hal tersebut pun menjadi target dari Patrcik dan Jack, meski begitu Connor berusaha lari dari mereka. Beruntung Ia bertemu pemadam kebakaran yang bertugas di sekitar hutan tersebut.

Salah seorang petugas damkar bernama Hannah, memperbolehkannya bersembunyi setelah melihat kondisi dari Connor. Tetapi keselamatan mereka terancam kembali, ketika Patrick dan Jack mulai membakar hutan demi membunuh Connor. Berhasilkah mereka kabur dari kejaran pembunuh bayaran?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Aksi-Komedi Yang Menarik!

4. Fast and Furious 9

Merupakan Sekuel  Fast and Furious ke 9 yang masih dibintangi oleh pemeran sama, dalam film ini kita akan disuguhkan aksi Dominic Torreto melawan saudara laki-lakinya.

F9 atau dikenal juga dengan nama F9: The Fast Saga tayang perdana pada 19 Mei 2021 lalu.

5. Free Guy

Rekomendasi film action yang selanjutnya ini tayang perdana pada 10 Agustus 2021 lalu, dan disutradarai oleh Shawn Levy dengan skenario dari Matt Lieberman dan Zak Penn.

Free Guy menceritakan tentang Guy salah satu NPC (Non-Player Character) dalam sebuah game komputer. Ia hidup dalam game bernama Free City yang akan segera ditutup oleh penciptanya.

Guy yang sadar bahwa Ia adalah AI kemudian mengumpulkan karakter lain untuk melawan sang pencipta game.

6. Sweet Girl

Film yang rilis Agustus 2021 lalu ini bercerita tentang Ray, anaknya Rachel, dan istrinya Amanda yang berjuang melawan penyakit kanker.

Hanya ada satu obat yang bisa menyembuhkan penyakit Amanda, namun sayangnya obat tersebut telah ditarik peredarannya oleh BioPrime (Perusahaan Farmasi).  Akibatnya Amanda pun tidak bisa diselamatkan nyawanya.

Enam bulan berlalu sejak kematian Amanda, Ray mendapat telepon dari Jurnalis yang memberikan informasi bahwa BioPrime telah terlibat dalam sebuah aksi kriminal.

Tetapi ketika hendak menemuinya, Ia malah diserang oleh pembunuh bayaran. Sejak saat itulah Ray berniat mengungkap kebusukan dari perusahaan BioPrime.

7. Chaos Walking

Sebuah film aksi Amerika yang disutradarai Doug Liman berdasarkan trilogi fiksi ilmiah Ness adaptasi buku pertamanya yakni “The Knife of Never Letting Go”.

Chaos Walking menceritakan tentang Dunia baru pada tahun 2257, yang mana untuk mencapai planet tersebut membutuhkan waktu 64 tahun dari Bumi.

Orang-orang pertama yang sampai di sana membentuk komunitas bernama Prentisstown, uniknya para lelaki di dunia baru tidak bisa menyembunyikan pikiran dan isi hatinya. Karena pikiran dan isi hatinya akan berbentuk suara atau disebut dengan “Noise”.

8. The Suicide Squad

Meskipun ini merupakan film kedua, tetapi ceritanya sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan film pertama.

Karena dalam film ini kelompok supervillain yakni Harley Quinn, Peacemaker, Bloodsport, King Shark, dan 13 lainya menjalankan sebuah misi di pulau terpencil. Yang mana pulau tersebut terdapat sesuatu yang bisa membahayakan dunia.

9. Nobody

Merupakan film yang disutradarai oleh Ilya Naishuller dan ditulis oleh Derek Kolstad, tayang perdana pada 26 Maret 2021 lalu.

Nobody bercerita tentang seorang pria biasa yang kembali ke kehidupan berbahayanya setelah rumahnya dirampok. Perbuatannya tersebut menjadikan dirinya target dari raja obat yang pendendam.

10. Godzilla vs. Kong

Rekomendasi film action terbaik di tahun 2021 yang terakhir ini menceritakan tentang dunia yang kacau balau akibat Godzila.

Salah satu yang bisa menyelamatkan umat manusia hanyalah King Kong, untungnya ada seorang anak kecil yang bisa berkomunikasi dengannya.

Anak tersebut juga menjadi sahabat Kong sepanjang film ini, selain itu Kong juga dibantu oleh pihak militer untuk menghadapi Godzila.