10 Rekomendasi Film Horor di Netflix yang Menarik Ditonton!

Posbaru – Dari banyaknya film Horor di Netflix, hanya ada beberapa yang menurut saya pantas untuk ditonton. Meski bukan yang terbaik tetapi setidaknya rekomendasi film horor di Netflix ini mempunyai cerita menarik. Berikut daftarnya!.

1. Apostle

Rekomendasi film horor Netflix yang pertama ini garapan sutradara Gareth Evans, yang juga merupakan sutradara film The Raid, Merantau, dan masih banyak lainnya. Film yang dirilis pada September 2019 lalu ini bercerita tentang seorang pria yang berusaha menyelamatkan saudara perempuannya dari sebuah sekte terpencil.

2. Army of Dead

Bercerita tentang sekelompok mantan tentara yang pergi membobol Kota Las Vegas. Pada saat itu, Las Vegas merupakan salah satu kota yang dihuni para zombie. Mereka pergi ke sana untuk mengambil uang jutaan dolar yang berada di bawah Kota.

Army of Dead rilis pada bulan Mei 2021 lalu dan disutradarai oleh Zack Snyder.

3. Cam

Rekomendasi film horor Netflix yang ketiga ini tayang perdana pada 2018 lalu yang disutradarai oleh Daniel Goldhaber. CAM menceritakan tentang seorang gadis yang suatu hari mengetahui bahwa ada seseorang yang persis seperti dirinya dan masih online. Lalu kenapa hal itu bisa terjadi?.

4. Gerald’s Game

Film ini diadaptasi dari salah satu novel karya Stephen King, bercerita tentang dua orang pasangan yang berlibur ke sebuah daerah terpencil.

Sesampainya di sana, mereka melakukan hubungan intim, tetapi sang suami meninggal seketika di atas tubuh Jess (istrinya).

Jess sendiri dalam keadaan terikat di ranjang dan tidak bisa melepaskan ikatan tersebut tanpa bantuan orang lain. Walaupun Ia berteriak minta tolong, namun Jess tahu bahwa tidak akan ada yang mendengarnya, lalu apakah Jess selamanya akan berada di bawah mayat sang suami?.

5. The Conjuring

Film yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian, The Conjuring adalah salah satu film horor supernatural Amerika yang pertama rilis 2013 lalu. Disutradari oleh James Wan dan ditulis oleh Chad Hayes serta Carey W. Hayes.

Dalam film ini kita akan diperlihatkan berbagai penyelidikan paranormal Ed dan Lorraine Warren, yang pergi ke berbagai tempat untuk menyelesaikan kasus-kasus berkaitan dengan Hantu.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Thriller Netflix di Tahun 2021, Bikin Pusing!

6. Cargo

Seorang pria yang baru saja kehilangan istrinya karena infeksi hanya punya waktu 48 jam sampai dia menjadi salah satu orang mati berjalan (Zombie) yang berkeliaran di lanskap Australia. Dalam waktu itu dia harus menemukan tempat berlindung yang cocok bagi bayi perempuannya.

7. Creep

Rekomendasi film horor Netflix yang ke tujuh ini disutradarai oleh Patrick Brice. Bercerita tentang Aaron yang mendapat pekerjaan dari Josef untuk merekam kesehariannya.

Josef melakukan hal itu demi anaknya yang belum lahir, Ia juga mengaku mengidap berbagai macam penyakit. Oleh sebab itulah video itu merupakan satu-satunya hal yang dapat diberikan kepada anaknya kelak.

Tetapi Hal itu malah membuat Aaron terjerumus dalam hal yang mengerikan. Apakah itu?.

8. Fear Street

Sebuah serial film horor Amerika yang disutradarai oleh Leigh Janiak, Fear Street menceritakan tentang sebuah kota terkutuk. Dimana orang-orangnya banyak yang kerasukan dan berubah menjadi pembunuh selama 300 tahun ini.

Sekelompok mahasiswa yang mengumpulkan bukti sejarah berdarah kota tersebut menemukan fakta mengerikan, serta kemungkinan korban selanjutnya adalah generasi mereka sendiri.

9. DreadOut

Sebuah film horor fantasi petualangan Indonesia yang rilis pada 2019 lalu berdasarkan permainan video berjudul sama, buatan Digital Happiness.

Film ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang sengaja pergi ke apartemen angker untuk meraih popularitas. Tetapi hal itu menyebabkan mereka terbawa ke dunia lain yang penuh dengan makhluk halus. Lantas apakah mereka dapat kembali?.

10. Pocong The Origin

Rekomendasi film horor di Netflix yang terakhir ini menceritakan tentang Seorang pria bernama Ananta akan di eksekusi mati di sebuah lembaga pemasyarakatan (Lapas), hal tersebut dikarenakan Ia adalah terpidana mati kasus pembunuhan berantai.

Meski begitu, eksekusi yang dilakukan tidak berjalan dengan lancar sebab ternyata Ananta memiliki ilmu hitam banaspati yang membuatnya tidak bisa mati dengan hanya membunuhnya saja.

Menurut mitos, hanya anaknya sajalah yang dapat membunuhnya, pada akhirnya Sasthi anak dari Ananta datang Lapas untuk melakukan eksekusi tersebut.

Namun, setelah dilakukannya eksekusi ternyata ada sebuah syarat lagi agar Ananta tidak bangkit kembali, yakni Ia harus dikuburkan di tanah kelahirannya di Cimacan, akhirnya Sasthi dan pengantar Jenazah mengantarkan ayahnya yang sudah dibalut kain (di pocong) ke Cimacan bersama salah satu supir lapas bernama Yama.

Diperjalanan berbagai kejadian mistis, aneh, dan menakutkan menimpa mereka, apalagi ada seorang wartawan bernama Jayanthi yang mempunyai dendam pribadi kepada Ananta yang juga mempercayai ilmu hitam.

Wartawan tersebut, ingin memastikan bahwa Ananta telah mati dan dikuburkan, disisi lain lurah Cimacan yang sedang mempersiapkan liang lahat untuk Ananta tiba-tiba mengalami depresi yang membuat para warga Cimacan menolak pemakaman Ananta di desa mereka.

Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *