10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2020

Posbaru – Daftar wanita tercantik di dunia tahun 2020 ini di rilis oleh situs Starmometer, daftar wanita cantik yang masuk dalam kategori, didapat dari jumlah voting yang digelar di media sosial pada 4 April tahun 2020.

Adapun nominasi yang dipilih merupakan wanita dengan penilaian dari indeks popularitas, kecantikan, serta daya tarik yang dimilikinya. Berikut daftar wanita tercantik di dunia tahun 2020.

1. Son Ye Jin (Korea Selatan)

Son Ye Jin
Son Ye Jin

Di lansir dari Wikipedia, Son Ye Jin merupakan aktor asal Korea Selatan yang terkenal dalam film The Classic (2003), A Momment to Remember (2004), April Snow (2005) dan drama di televisi yakni Summer Scent (2003) dan masih banyak lainnya.

2. Lalisa Manoban (Thailand)

Lalisa Manoban
Lalisa Manoban

Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal dengan nama Lisa merupakan seorang penyanyi, penari, dan rapper asal Thailand dan berbasis di Korea Selatan, Lisa pertama kali dikenal oleh publik setelah menjadi anggota group asal Korea Selatan yakni BlACKPINK.

3. Tzuyu (Taiwan)

10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2020
Tzuyu

Tzuyu merupakan seorang penyanyi asal Taiwan yang juga salah satu anggota grup musik asal Korea Selatan TWICE.

4. Urassaya Sperbund (Thailand)

10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2020
Urassaya

Artis yang satu ini memiliki garis keturunan Thailand dan Norwegia, Ia juga lebih dikenal dengan nama Yaya dan berprofesi sebagai Model juga aktris beberapa film yang Ia perankan diantaranya Duang Jai Akkanee (2010), Game Rai Game Rak (2011), dan masih banyak lainnya.

5. Kim Jisoo (Korea Selatan)

Kim Jisoo
Kim Jisoo

Wanita yang satu ini tergabung dalam grup musik BLACKPINK, yang berasal dari Korea Selatan.

6. Roseanne Park (Korea Selatan)

Rose
Rose

Lagi-lagi wanita tercantik datang dari salah satu personel BLACKPINK, meski Ia memiliki ayah dan ibu orang Korea Selatan namun ternyata Rose lahir dan dibesarkan di Melbourne, Australia.

7. Song Hye Kyo (Korea Selatan)

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo

Wanita yang satu ini merupakan aktris asal Korea Selatan dan terkenal di mancanegara melalui peran utamanya dalam drama Autumn in My Heart (2000),  All In (2003), Full House (2004), That Winter, The Wind Blows (2013), dan masih banyak lainnya.

Baca Juga : 7 Film Korea Romantis yang Bikin Baper !!

8. Kim Jennie (Korea Selatan)

Kim Jennie
Kim Jennie

Lagi-lagi dari salah satu personel BLACKPINK, wanita asal Korea Selatan ini pernah tinggal di Selandia Baru dan kembali ke Korea Selatan pada umur 14 tahun untuk mengikuti Casting oleh YG Entertainment.

9. Liza Soberano (Filipina)

Liza Soebarno
Liza Soebarno

Hope Elizabeth Soberano atau yang lebih dikenal dengan nama Liza Soberano ini mulai terkenal setelah menjadi tokoh antagonis dalam serial televisi bergenre komedi romantis yakni Forevermore (2014-2015).

10. Sina Deinert (Jerman)

Sina
Sina

Wanita berkebangsaan Jerman ini berumur 22 tahun dang tergabung dalam grup musik NOW UNITED.