3 Ibu-Ibu Joget di Jembatan Suramadu Diamankan Polisi

PosBaru – Tiga Orang Ibu-ibu menjadi viral akibat beredar luasnya video mereka yang membuat konten berjoget ala India di tepi Jembatan Suramadu, Jawa Timur. Video tersebut mereka ungga ke media sosial TikTok.

Aksi mereka ini membuat geger internet dan netizen juga banyak yang menyayangkan aksi nekat ketiga ibu ini. Karena dengan sengaja berhenti di atas Jembatan Suramadu demi membuat konten TikTok yang tentunya berbahaya bagi pengguna jalan lain.

Bahkan akibat aksi nekat tersebut, ketiganya sudah diamankan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Ketiga ibu tersebut yakni Hurimah, Lilik Rupiati, dan Siri Suriya. Mereka bertiga merupakan warga Tambak Gringsing, Surabaya.

Menurut pengakuannya, mereka memiliki hobi yang sama yaitu bermain TikTok  dan tergabung dengan akun TikTok bernama Tiga Centil Mbois.

Salah satu ibu bernama Hurimah mengaku bahwa awalnya mereka ingin merayakan ulang tahun salah satu personelnya di rumah makan bebek Bangkalan Madura. Namun ketika mereka melintas di Jembatan Suramadu mereka dengan sengaja berhenti dan turun dari mobil demi membuat konten tiktok.

Ganis Setyaningrum, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya mengatakan, pihaknya akan turun tangan melakukan penyelidikan tentang viralnya video ibu-ibu joget TikTok di Jembatan Suramadu.

Ia juga menjelasan, ketiga Ibu tersebut akan dikenakan sanksi administrative sesuai Pasal 287 ayat 1 juncto Pasal 106 ayat 4 huruf a dan b UU Lalu Lintas dengan denda sebesar Rp500 ribu. Mereka juga diminta membuat pernyataan maaf dan wajib diumumkan di media sosial.

Anda Mungkin Suka