5 Film Jackie Chan Terbaru, Jangan Sampai Terlewatkan !

Posbaru – Siapa yang tak kenal dengan aktor bernama Jackie Chan, Ia adalah aktor yang terkenal karena selalu melakukan peran berbahaya tanpa menggunakan pemain pengganti (stuntman) dan Ia juga telah membintangi banyak film, nah tapi ada beberapa film terbaru dari Jackie Chan yang wajib kalian tonton.

Meski film ini terbilang telah rilis beberapa tahun ke belakang, namun tetap saja terbilang film baru, karena seperti kita ketahui Jackie Chan telah berperan dalam berbagai film dari sekitar tahun 1962 ya jadi bisa kebayang lah berapa ratus film yang sudah Ia perankan.

Nah tak perlu banyak basa-basi lagi berikut beberapa daftar film terbaru dari Jackie Chan.

1. Vanguard (2020)

GenreAksi, Petualangan, Komedi
Rilis30 September 2020
SutradaraStanley Tong
Rating4,7/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 47 Menit
PemeranJackie Chan, Yang Yang, Lun Ai dan lainnya

Sinopsis

Film Jackie Chan ini bercerita tentang Tang seorang pemimpin perusahaan keamanan swasta bernama Vanguard.

Perusahaan tersebut menyewakan anggotanya untuk melindungi beberapa orang termasuk salah satu pengusaha yang mendapat ancaman balas dendam dari musuhnya.

Dimana akibat ancaman itu para anggota Vanguard harus menyelamatkan putri pengusaha yang tengah berada di padang Afrika tersebut dari ancaman musuh ayahnya.

Nah selain pandai bertarung, para anggota Vanguard juga dibekali berbagai persenjataan canggih yang sering kali membantu mereka dalam menyelesaikan misi.

Lalu apakah mereka berhasil menyelamatkan putri pengusaha tersebut ?.

2. The Knight of Shadows: Between Yin and Yang (2019)

GenreAksi, Petualangan, Keluarga
Rilis5 Februari 2019
SutradaraBoham Liu
Rating4,9/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 49 Menit
PemeranJackie Chan, Elane Zhong, Ethan Juan dan lainnya.

Sinopsis

Film Jackie Chan dalam daftar kedua ini bercerita tentang seorang pemburu hantu legendaris yang sedang berusaha menolong para manusia dari serangan monster dan hantu jahat.

Dimana dalam misinya tersebut Ia dibantu oleh seorang detektif bernama Fei dan beberapa monster lucu yang pastinya membuat penonton sedikit merasakan komedi dalam film ini.

Lalu apakah mereka berhasil menyelamatkan para manusia dari serangan monster dan hantu ?.

3. Journey to China: The Mystery of Iron Mask / Iron Mask (2019)

GenreAksi, Petualangan, Keluarga
Rilis16 Agustus 2019
SutradaraOleg Stepchenko
Rating4,7 (IMDb)
Durasi2 Jam
PemeranJackie Chan, Arnold Schwarzenegger, Jason Flemyng, Xingtong Yao dan lainnya

Sinopsis

Film ini menceritakan seorang pelancong dari Inggris bernama Jonathan yang menerima pekerjaan untuk membuat peta dari Peter the Great di Timur Rusia.

Dalam perjalanannya yang jauh Ia melewati beberapa petualangan yang pada akhirnya membawanya ke China. Dimana tiba-tiba ia menemukan banyak hal aneh seperti makhluk, raja dari semua naga, hingga putri dari China.

Lalu sebenarnya apa yang terjadi pada pelancong tersebut ?.

4. The Climbers (2019)

GenreAksi, Petualangan, Drama
Rilis30 September 2019
SutradaraDaniel Lee
Rating5,5/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 5 Menit
PemeranJackie Chan, Jing Wu, Ziyi Zhang, Yi Zhang dan lainnya

Sinopsis

Film yang diangkat dari kisah nyata ini bercerita tentang ekspedisi para pendaki China ke puncak Gunung Everest dimana hal sedih hingga drama banyak terjadi dalam perjalanan mereka, seperti ketika sudah berada di puncak mereka harus kembali untuk menyelamatkan beberapa anggotanya yang tidak bisa menyelesaikan ekspedisi tersebut.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Aksi di Netflix

5. The Foreigner (2017)

GenreAksi, Thriller
Rilis29 September 2019
SutradaraMartin Campbell
Rating7/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 53 Menit
PemeranJackie Chan, Katie Leung, Rufus Jones dan lainnya

Sinopsis

Film ini menceritakan seorang mantan anggota pasukan khusus yang sudah pensiun bernama Quan Ngoc Minh, dimana Ia sekarang menjadi pengusaha restoran China dan tinggal bahagia bersama putri satu-satunya bernama Fan.

Kebahagian mereka harus terhenti, ketika Fan menjadi korban ledakan bom di salah satu toko yang mengakibatkan dirinya tewas. Dikabarkan ledakan tersebut dilakukan oleh sekelompok teroris dengan motif politik semata.

Quan yang marah karena putrinya tewas, terus berusaha tanpa henti memburu para teroris untuk membalaskan kematian anaknya.

Lalu apakah Ia berhasil ?. ya secara keseluruhan menurut saya film ini salah satu film Jackie Chan yang bisa membuat sedih penontonnya sekaligus terharu atas perjuangan Quan.

Itulah beberapa film terbaru dari sekian banyak film Jackie Chan dari tahun 1962, jika kalian penasaran silahkan ditonton, karena beberapa diantaranya sudah ada di platform bioskop online seperti Netflix dan lain sebagainya.