5 Hero Fighter Mobile Legends Tersakit di Tahun 2021

Posbaru – Dalam permainan Mobile Legends “Fighter” adalah salah kelas hero yang memiliki peran penting, di tahun 2021 ini ada banyak hero yang rilis namun hanya ada beberapa hero fighter Mobile Legends terbaik yang tentunya memberikan damage tersakit.

Nah berikut daftar hero fighter Mobile Legends terbaik di tahun 2021 lengkap dengan pembahasannya.

Perlu diketahui bahwa daftar di bawah diambil berdasarkan statistic penggunaan hero MPL Indonesia periode April 2021.

1. Paquito

Paquito
Paquito

Paquito adalah fighter terbaik Mobile Legends di urutan pertama, hero ini adalah fighter Chase/Damage denan skill CC knockout strike di kombinasikan Jab yang tentunya menyakitkan lawan.

Hero ini juga mempunyai kelebihan yaitu Cooldown yang singkat sehingga membuatnya tidak membutuhkan item cooldown reduction.

Selain itu, hero ini mempunyai kemampuan pertahanan tinggi sehingga sangat mampu bertahan dalam situasi apapun.

2. Silvanna

Silvanna
Silvanna

Hero ini dapat memberikan Magic Damage yang sakit dan juga dapat menggunakan build Tank.  Silvanna juga mempunyai skill yang amat sangat menyebalkan lawan, Sebab Ia dapat mengurung musuh beberapa detik dengan skill Imperial Justice.

Skill tersebut juga sering digunakan player untuk menculik lawan, serta ketika lawan terkena skill tersebut, Silvana akan mendapat tambahan 100% Attack Speed dan 120% Magic Life Steal, jadi bisa dibayangkan bagaimana menyebalkannya Hero ini.

3. Yu Zhong

Yu-Zhong
Yu-Zhong

Hero ini dapat sangat amat menyakitkan lawan jika Player sangat ahli dalam mengendalikanya, sebab lifesteal Yu Zhong bisa membuatnya mengalahkan tiga lawan sekaligus.

Selain itu, Burst Damage Skill Pasif Cursing Touch Yu Zhong dapat menambah Spell Vam hingga 20%.

Damage besar yang dimiliki hero ini bisa didapatkan dengan skill serangan area sekitar menggunakan sayap.

4. Jawhead

5 Hero Fighter Mobile Legends Tersakit di Tahun 2021
Jawhead

Hero yang dikenal karena berspesialisasi Burst ini dapat berpeluang mengunci hero lawan dengan mudah menggunakan skill Unstoppable Force.

Kemampuan Crowd Control yang dimilikinya juga sangat menyebalkan pihak lawan bahkan Skill Ejector Jawhead dapat digunakan untuk melempar teman satu tim kea rah yang ditentukan atau digunakan untuk menculik musuh.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Hero Mage Mobile Legends Awal Tahun 2021

5. Roger

5 Hero Fighter Mobile Legends Tersakit di Tahun 2021
Roger

Hero ini mempunyai ketahanan yang kuat serta skill Morph miliknya sangat amat menyakitkan lawan. Kelebihan yang populer dari hero ini adalah damage besar pada awal game yang membuatnya dapat farming serta membunuh lawan dengan cepat.

Itulah 5 Hero Figther Mobile Legends terbaik dengan damage Tersakit di bulan april 2021 ini, nah untuk updatenya kita tunggu saja, apakah ada hero fighter terbaru yang bisa menyaingi 5 hero tadi. Tapi jika sekuat apapun hero yang digunakan jika player tidak bisa menguasainya secara penuh maka jadinya akan biasa-biasa saja.