5 Rekomendasi Drama Romantis Thailand yang Bikin Baper!

Posbaru – Tidak kalah dengan drama Korea drama Thailand juga mempunyai cerita yang menarik dengan aktor yang berakting baik dan dapat membuat siapapun yang menontonnya terbawa suasana. berikut 5 rekomendasi drama romantis Thailand yang harus kalian tonton.

1. My Husband in Law (Ok Keub Hak Ab Ruk Khun Samee)

Rekomendasi Drama Romantis Thailand
My Husband In Law

Rekomendasi drama romantis Thailand yang pertama ini bercerita tentang seorang pria yang dijodohkan dengan wanita yang sudah tinggal dengannya sejak masih muda, perjodohan tersebut lantas ditolak oleh Pria ini sebab dirinya memiliki kriterianya sendiri dalam hal memilih wanita, seiring berjalannya waktu ternyata tanpa disadari muncul benih-benih cinta pada wanita yang dijodohkan dengannya tersebut.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya ?, kalian dapat menontonnya langsung.

2. Angel Beside Me

Angel Beside Me
Angel Beside Me

Drama bergenre komedi-romantis asal Thailand ini memiliki cerita yang sangat menyentuh dengan bumbu-bumbu komedi dalam setiap adegannya, drama ini di perankan oleh aktris terkenal Jane Ramida dan Aktor JJ Kritsanapoom.

Angel Beside Me bercerita tentang seorang malaikat yang mempunyai takdir unik, dimana Ia diperintahkan untuk turun ke bumi dan menyelamatkan seorang gadis yang akan bunuh diri akibat tidak mampu menghadapi permasalahan yang ada.

Ceritapun berlanjut hingga muncul adegan-adegan yang menyentuh hati dan tentunya dengan bumbu-bumbu komedi yang sukses membuat penonton makin penasaran dengan episode-episode selanjutnya.

3. Turn Left Turn Right

Turn Left Turn Right
Turn Left Turn Right

Drama romantis Thailand yang di sutradarai oleh Worrawech Danuwong ini mengisahkan kisah hidup dari tiga generasi yang membuat kesalahan sama dimana keputusan yang mereka ambil ternyata akan berdampak buruk dengan penyesalan dan ketidakbahagiaan.

Pada suatu ketika takdir membawa tiga tokoh dari tiga generasi tersebut ke sebuah bar kecil, dimana mereka di suguhkan bir spesial oleh sang pemilik bar bernama Tor.

Ketika mereka meminum bir tersebut ternyata mereka dibawa kembali ke waktu awal saat mereka membuat keputusan, kesempatan itu mereka ambil untuk membuat keputusan yang benar belajar dari kesalahan mereka.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah tiga tokoh tersebut ?, silahkan tonton dramanya.

4. Girl Next Room

Girl Next Room
Girl Next Room

Rekomendasi drama romantis Thailand yang keempat ini sudah memiliki belasan episode ini telah tayang di GMMTV, drama romantis ini di bintangi oleh Mook Worranit, Toy Pathompong, Singto Prachaya, Kao Jirayu, Jamie Juthapich, Mild Lapassalan, Sarocha Burin dan lain sebagainya.

Diceritakan dalam drama ini ada empat orang gadis bernama Duchess, Sundae, Mimi dan View Viva, mereka tinggal di sebuah asrama milik Nyonya Jam dan seorang putranya bernama Sky.

Asrama yang mereka tinggali memiliki aturan yang sangat ketat, dimana para penghuninya dilarang membawa laki-laki ke dalam, dan ternyata hal tersebutlah yang membuat ketiga gadis ini sulit mendapatkan pasangan.

Ceritapun terus berlanjut dan membuat penonton semakin penasaran dengan akhir dari drama ini.

Baca Juga : Rekomendasi Film Barat yang Rilis di Tahun 2020

5. Fah Fak Ruk

Fah Fak Ruk
Fah Fak Ruk

Rekomendasi drama romantis Thailand yang terakhir ini bercerita tentang seorang tokoh bernama Thongrak yang mempunyai saudara kandung bernama Praefah, saudaranya tersebut memiliki masalah kesehatan yang membuat Thongrak menjadi ibu pengganti bagi anak Praefah dan laki-laki bernama Natti.

Pada suatu ketka Praefah dan Natti terbunuh oleh musuh mereka, Thongrakpun harus hidup sendirian dimana Ia juga sedang mengandung dan tidak memiliki pekerjaan, akhirnya Ia memutuskan untuk memberitahu keluarga besar Natti namun hal tersebut dihentikan oleh Kimhan.

Ia mengatakan bahwa musuh dari Praefah dan Natti adalah keluarganya sendiri yang sebenarnya mengincar ahli waris mereka, lalu bagaimana kelanjutan dari kisahnya ?, silahkan tonton dramanya.

Itu dia lima Rekomendasi drama romantis Thailand yang dapat membuat para penontonnya terbawa suasana dan selalu penasaran dengan episode terbarunya.