5 Rekomendasi Serial Indonesia Terbaik di WeTV!

Posbaru – Salah satu platform streaming film, WeTV sudah banyak menyajikan serial asli Indonesia dari berbagai genre mulai aksi hingga romantis. Meski begitu, hanya ada beberapa rekomendasi serial Indonesia terbaik yang harus kalian tonton.

Adapun rekomendasi serial Indonesia di WeTV ini berdasarkan rating dan tingkat popularitasnya, lalu serial apa saja itu?. berikut daftarnya.

1. Antares

Serial ini pertama kali tayang pada 30 Juli tahun 2021 lalu yang diadaptasi dari Wattpad berjudul sama karya Rweinda. Sementara untuk serialnya disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Antares menceritakan tentang kisah cinta SMA antara Zeanne dan Ares, yang mana Zeanne mulai menyelidiki keterlibatan Ares dalam kecelakaan yang membuat kakaknya jatuh koma.

Karena diangkat dari novel wattpad, banyak orang yang menunggu serial ini sehingga membuatnya sangat populer hingga saat ini. Bahkan mendapatkan rating yang cukup baik.

2. Ustad Milenial

Menceritakan tentang Ahmad, yang siap melanjutkan pendidikannya ke Kairo setelah lulus dari pesantren. Pada awalnya semua berjalan lancar, hingga tiba-tiba ayahnya meninggal dan mengamanahkan bisnisnya kepada Ahmad.

Bisnis tersebut sebenarnya hampir bangkrut, sehingga Ia dan para pekerja harus berjuang sekeras mungkin demi meraih kesuksesan.

Disisi lain, Ia juga dihadapkan dengan masalah cinta rumit serta impiannya untuk menjadi ustad.

Serial ini disutradarai oleh Hestu Saputra dengan Hanung Bramantyo sebagai Creative Supervisor dan Luna Maya sebagai Creative Producer.

3. My Lecturer My Husband

Rekomendasi serial Indonesia di WeTV yang ketiga ini diadaptasi dari novel Wattpad karya Gitlicious yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Serial ini menceritakan kehidupan Inggit yang sempurna, Ia mempunyai keluarga baik serta kekasih yang sangat menyayanginya.

Namun kehidupannya itu harus berubah karena Ia dijodohkan dengan Arya, yang juga dosen paling dibenci oleh Inggit.

Baca Juga: Rekomendasi Film Romantis Indonesia di Tahun Ini!

4. Sianida

Merupakan serial yang menceritakan Amelia dan Jenny, sepasang kekasih saling mencintai. Namun sayangnya Amelia dijodohkann oleh keluarganya dengan David.

Suatu hari, Amelia tiba-tiba meninggal setelah meminum kopi yang ternyata berisi racun sianida. Akibat hal itu, Jenny dituduh sebagai pembunuh oleh keluarganya. Meski begitu, Ia mencurigai David yang telah membunuh Amelia.

Namun, David pun mencurigai Jenny sebagai pembunuh bahkan menyampaikan di semua media termasuk Televisi.

Lalu siapakah pembunuh aslinya?.

Serial ini disutradarai oleh Sridhar Jetty dan tayang perdana pada 25 Agustus 2021 lalu di Indonesia.

5. Little Mom

Rekomendasi serial Indonesia di WeTV yang kelima ini tayang perdana pada 10 September 2021 lalu, yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto.

Little Mom menceritakan gadis cantik, berprestasi, berusia 16 tahun bernama Naura. Ia mempunyai cita-cita menjadi dokter dan telah merencanakan masa depannya dengan matang.

Namun semua usahanya selama ini menjadi kacau karena Ia telah hamil di usianya yang masih remaja.

Meski begitu, Ia masih merahasiakan kehamilannya tersebut. Selain itu Naura juga harus dihadapkan dengan masalah cinta segitiga.

Itulah 5 serial Indonesia terbaik di WeTV yang harus kalian saksikan. Daftar tadi berdasarkan rating dan tingkat kepopulerannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *