6 Hero Assassin Mobile Legends Tersakit di Tahun 2021

Posabaru – Terdapat banyak hero Assassin dalam game mobile legends, namun hanya ada beberapa yang menjadi “hero Assassin Mobile Legends Tersakit” dengan berbagai skill yang berbeda.

Peran Assassin dalam permainan mobile legends tidak kalah penting dengan Fighter, Mage, Tank, dan lainnya. Karena Assassin dapat memberikan damage yang sakit pada pihak lawan, sehingga bisa membantu tim mencapai kemenangan dengan mudah.

Meski begitu, sekuat apapun hero yang dimainkan, keahlian player dan kerja sama tim adalah salah satu faktor utama dalam kemenangan.

Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi hero Assassin mobile legends tersakit di tahun 2021, berikut daftar dan pembahasannya.

1. Lancelot

6 Hero Assassin Mobile Legends Tersakit di Tahun 2021
Lancelot

Rekomendasi hero assassin mobile legends tersakit di tahun 2021 yang pertama adalah Lancelot. Hero ini mampu bergerak cepat atau mengejar lawan dengan sangat cepat menggunakan skillnya.

Hero ini pun mempunyai damage sangat besar sehingga dapat membuat lawan mati hanya dengan beberapa tebasan saja, hal ini tentu akan memudahkan tim menuju kemenangan.

Namun perlu diingat bahwa build yang baik sangat dibutuhkan untuk mencapai kekuatan sebenarnya dari hero ini.

2. Natalia

6 Hero Assassin Mobile Legends Tersakit di Tahun 2021
Natalia

Dengan skill pasifnya, hero ini dapat menghilang dan menyelinap ke pihak lawan yang dapat mematikan lawan dengan sekejap.

Bahkan saking kuatnya hero ini, pada turnamen-turnamen besar atau ranked match Natalia sering terkena banned.

3. Ling

6 Hero Assassin Mobile Legends Tersakit di Tahun 2021
Ling

Hero satu ini terkenal dapat bergerak dari satu dinding ke dinding lainnya sehingga menyulitkan lawan untuk mengincarnya namun memudahkan tim untuk membunuh lawan.

Selain itu, hero ini mempunyai damage yang sangat membahayakan pihak lawan. Namun jika kerja sama tim dan player tidak baik mungkin kekuatan dari hero ini tidak akan berguna.

Sama seperti hero sebelumnya, hero ini juga sering terkena banned dalam beberapa match karena kekuatannya.

Baca Juga: Daftar Hero Mobile Legends Terbaik untuk Ranked di Tahun 2021

4. Helcurt

6 Hero Assassin Mobile Legends Tersakit di Tahun 2021
Helcurt

Rekomendasi hero assassin tersakit di tahun 2021 yang keempat ini hampir sama dengan Natalia yang dapat memberi efek silence pada musuh.

Pergerakan hero ini pun sangat lincah apalagi Ia mempunyai skill ultimate yang sangat amat berguna bagi tim untuk meraih kemenangan serta berdamage sakit.

5. Gusion

Gusion
Gusion

Gusion masih menjadi hero favorit para player mobile legends di tahun 2021, hal ini karena Gusion mempunyai damage sakit, pergerakan lincah, serta dapat mengunci lawan dengan mudah menggunakan skillnya.

Selain itu, hero ini sudah banyak terbukti ampuh untuk meraih kemenangan. Namun satu hal yang harus diingat yakni jangan membuang kesempatan dan skill yang sia-sia  pada pihak lawan.

6. Selena

Selena
Selena

Hero assassin mobile legends tersakit yang terakhir ini memiliki skill stun terlama dalam permainan mobile legends.

Kombinasi skill 1, 2 dan 3 pada hero ini pun dapat menyakitkan pihak lawan dengan mudah. Selain itu, Selena mempunyai dua wujud dengan skill set berbeda yang dapat dimanfaatkan menjadi kombinasi serangan sempurna.

Selena juga mempunyai skill yang berguna untuk melihat lawan di rerumputan atau map dan sekaligus menjebaknya.

Itulah beberapa rekomendasi hero assassin mobile legends tersakit di tahun 2021 yang dapat kalian gunakan untuk meraih kemenangan.

Namun, saya kembali mengingatkan bahwa build, keahlian player, dan kerja sama tim harus juga dilakukan dengan baik selain memilih hero yang sakit (kuat).