8 Film Komedi Romantis Thailand Terbaru Tahun 2021 (Update)

Posbaru – Film Komedi Romantis Thailand mungkin menjadi salah satu favorit sebagian orang, hal ini karena memang Film Komedi Romantis atau Komedi Percintaan mempunyai alur cerita yang menarik dan kadang unik apalagi ditambah Komedi di dalamnya, tentu pastinya sayang untuk dilewatkan.

Meski banyak sekali film Komedi Romantis Thailand namun hanya ada beberapa yang patut kami rekomendasikan pada kalian, adapun Rekomendasi Film Komedi Romantis Thailand adalah sebagai berikut.

1. Brother of the Year (2018)

8 Film Komedi Romantis Thailand Terbaru Tahun 2021 (Update)
Brother of the Year (2018)
GenreKomedi, Drama, Percintaan
Rilis1 Agustus 2018
SutradaraWitthaya Thongyooyong
Rating6,7/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 4 Menit
PemeranSunny Suwanmethanont, Urassaya Sperbund, Nichkhun Horvejkul dan lainnya

Sinopsis

Ketika masih kecil Chad (Chut) mengira bahwa bayi yang dikandung oleh Ibunya adalah anak laki-laki, Ia sendiri memang memiliki impian untuk bisa bermain dengan adik laki-lakinya. Namun sayang ternyata yang keluar justru Adik perempuan.

Sejak saat itulah, Chad selalu menangis setiap bermain dengan adik perempuannya tersebut (Jane). Pertengkaran diantara mereka berlanjut hingga dewasa dan Jane selalu lebih menjadi Ibu bagi Chad daripada menjadi adik perempuannya. Hingga suatu ketika Jane memiliki seorang pria lalu apakah Jane akan menyembunyikan hubungan tersebut ?.

2. Friendzone (2019)

8 Film Komedi Romantis Thailand Terbaru Tahun 2021 (Update)
Friendzone (2019)
GenreKomedi, Percintaan
Rilis20 Maret 2019
SutradaraChayanop Boonprakob
Rating7,3/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 58 Menit
PemeranPimchanok Leuwisetpaiboon, Naphat Siangsomboon, Jason Young dan lainnya

Sinopsis

Palm dan Gink sudah dalam zona Friend Zone selama 10 tahun ini, dimana ketika SMA Palm pernah mencoba mengungkapkan rasa cintanya pada Gink, namun sayang Gink menolak dan mengatakan bahwa “Menjadi Teman Saja Sudah Cukup”.

Sejak saat itulah keduanya makin dekat meski hanya sekedar teman, bahkan dikala keduanya putus dari pacarnya, masing-masing dari mereka rela untuk menemani atau sekedar berbincang. Lalu apakah keduanya akan menjadi sepasang kekasih ?.

3. Low Season (2020)

8 Film Komedi Romantis Thailand Terbaru Tahun 2021 (Update)
Low Season (2020)
GenreKomedi, Percintaan, Horor
Rilis13 Februari 2020
SutradaraNareubadee Wetchakam
Rating6,3/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 5 Menit
PemeranMario Maurer, Ploypailin Thangprapaporn, Kidakarn Chatkaewmanee dan lainnya

Sinopsis

Lin adalah seorang gadis yang mempunyai kemampuan melihat hantu. Suatu ketika dirinya putus dengan pacarnya karena sang pacar memilih Lin demi seorang aktris cantik demi mendapat ketenaran. Akibat hal tersebut, Lin memutuskan untuk pergi ke sebuah resor yang jauh dari perkotaan untuk menenangkan diri.

Ditempat tersebut, Ia bertemu dengan Put yang merupakan seorang penulis cerita horor, Pertemuan tersebut membuat mereka semakin dekat dan melakukan petualangan mencari hantu. Lalu apakah mereka akan saling jatuh cinta ?.

4. London Sweeties (2019)

8 Film Komedi Romantis Thailand Terbaru Tahun 2021 (Update)
London Sweeties (2019)
GenreKomedi, Romantis
Rilis31 Januari 2019
SutradaraScrambled Egg Team
Rating6,1/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 33 Menit
PemeranMaylada Susri, Siripon Yuktadatta, Atchareeya Potipipittanakorn dan lainnya

Sinopsis

Pron akan besiap pergi ke London untuk menemani kakaknya Pen yang akan menikah dengan kekasihnya di Inggris, namun sebelum berangkat Ia mengambil kursus bahasa Inggris yang mempertemukannya dengan 3 orang pemuda dengan tujuan berbeda untuk pergi ke London.

Dimana salah satu pemuda bernama Bo rela menjual rumahnya untuk pergi ke London demi pacarnya, lalu ada Jude yang ingin ke London seorang diri mencari cinta sejati, Kemudian terakhir Antoni yang selalu berusaha mendapatkan perhatian Pron.

5. Love and Run (2019)

8 Film Komedi Romantis Thailand Terbaru Tahun 2021 (Update)
Love and Run (2019)
GenreKomedi, Percintaan
Rilis17 September 2019
SutradaraChainarong Tampong
Rating5,7/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 41 Menit
PemeranRassameekae Fahgeulon, Gornpop Janjaroen, Palapol Polkongseng dan lainnya

Sinopsis

Bercerita tentang seorang anak desa bernam Due yang dibesarkan oleh ayahnya Keing dan Bibinya Lin yang memiliki paras cantik, Due sendiri selalu menghalang-halangi setiap lelaki yang akan mendekati bibinya.

Hingga suatu ketika Lin pergi ke Bangkok untuk bekerja sebagai Juru Rawat dimana Ia mulai didekati beberapa Pria, namun meski begitu, keponakannya Due pastinya akan menghalang-halangi para pria yang mendekati Bibinya. Lalu apakah Lin berhasil menemukan kekasih idamannya.

6. Love Battle (2019)

8 Film Komedi Romantis Thailand Terbaru Tahun 2021 (Update)
love battle
GenreKomedi, Percintaan
Rilis20 Juni 2019
SutradaraWirat Hengkongdee
Rating6/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 10 Menit
PemeranPrama Imanotai, Thanawetch Siriwattanakul, Esther Supreeleela dan lainnya

Sinopsis

Menceritakan Tan seorang yang pandai hitung menghitung (Aktuaris). Sejak dikhianati oleh pacarnya Ia mempunyai ide baru yakni polis asuransi dengan tema “Love Insurance”. Yang mana asuransi tersebut menjamin pengembalian 100% pembayaran pada pemegang polis dengan bunga 30% jika mereka tidak putus selama 2 tahun setelah menandatangani kontrak.

Setelah asuransi tersebut rilis, Tan mendapatkan banyak perhatian, meski begitu para anggota dewan perusahaan menantang dirinya untuk menemukan data demi membuktikan bahwa sebagaian pemegang polis dalam waktu dekat akan putus. Akhirnya Jeed seorang mak comblang yang tidak percaya bahwa cinta dapat diukur dikirim kepada Tan untuk mengumpulkan data tersebut. Dari sinilah pertempuran diantara keduanya dimulai.

7. Bikeman 2 (2021)

Bikeman 2 (2021)
Bikeman 2 (2021)
GenreKomedi, Percintaan
Rilis6 Januari 2021 (Indonesia)
SutradaraPrueksa Amaruji
Rating6/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 50 Menit
PemeranKom Chauncheun, Pachara Chirathivat, Somchai Kemglad dan lainnya

Sinopsis

Film yang merupakan sekuel kedua dari film terdahulunya yakni Bikeman yang rilis pada tahun 2018 lalu. Bikeman 2 sendiri masih diperankan oleh aktor sama di film pertama namun dengan cerita yang berbeda, dimana dalam film ini Sakkarin diminta Jai berpura-pura menjadi pacarnya untuk menghindari perjodohan yang direncanakan sang ayah. Meski begitu sandiwara mereka tidak berjalan dengan mudah.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Komedi Thailand Terbaik

8. The Con-Heartist (2020)

The Con-Heartist (2020)
The Con-Heartist (2020)
GenreKomedi, Percintaan
Rilis24 Februari 2021 (Indonesia)
SutradaraMez Tharatorn
Rating7,2/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 8 Menit
PemeranNadech Kugimiya, Pimchanok Leuwisetpaiboon, Thiti Mahayotaruk dan lainnya

Sinopsis

Film ini menceritakan kehidupan seorang banker bernama Ina yang mempunyai kepribadian polos, bahkan karena kepribadiannya yang polos tersebut Ia ditipu oleh pacarnya sendiri yang ternyata seorang Playboy dimana Ina diminta meminjamkan uang 500.000 baht kepada Petch. Lalu bagaimana nasib Ina selanjutnya?.