Akibat Perbuatan Iseng Seorang Youtuber Diburu Warga

Akibat viralnya video Youtuber Ferdian Paleka yang menuai kontroversi. Malam kemarin kediaman pribadinya digeruduk warga yang marah akibat perbuatan yang dilakukannya.

Namun beruntung pihak kepolisian sudah berada dirumah Ferdian sehingga amarah warga bisa diredam, dan memang kebetulan pelaku sudah tidak berada dirumah.

Menurut pengakuan warga setempat Youtuber Ferdian Paleka sudah melarikan diri dari rumah.

Kendati demikian korban meminta aparat Kepolisian bertindak untuk memberikan efek jera pada Youtuber Ferdian Paleka. Seperti video yang diunggah di akun instagram @team_prabu_1_polrestabes_bdg.

Tidak sampai disitu, para korban melaporkan langsung persoalan tersebut kepada pihak Polrestabes Kota Bandung. Pihak Kepolisian langsung menanggapi persoalan tersebut dan akan melakukan proses selanjutnya.

Sementara itu berbagai komentar dari netizen sepakat bahwa persoalan tersebut harus segera diselesaikan dan bahkan salah seorang netizen dengan akun @akong_all minta pihak Kepolisian untuk segera menemukan pelaku.

Tidak hanya itu netizen dengan akun @essasesas minta seluruh konten video untuk diperiksa karena diduga mengandung konten pornografi dan asusila.