Arsenal vs Leicester City Berakhir Dengan Skor 1-1

Posbaru – Pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, antara Arsenal dan Leicester City diakhiri dengan skor imbang 1-1.

Emerick Aubame di babak pertama membuka keunggulan Arsenal, setelah 10 menit kemudian Leicester baru bisa member gol balasan.

Pada 15 menit terakhir Arsenal kekurangan jumlah pemain pasalnya pemain pengganti Eddie Nketiah dihadiahi kartu merah oleh wasit karena melakukan tekel yang berbahaya.

Namun dengan tambahan satu poin tersebut Arsenal naik keperingkat tujuh klasemen Liga Inggris setelah mendapat 50 poin dari 34 pertandingan, sementara Leicester harus turun ke peringkat empat dengan 59 poin.

Pada awal pertandingan Arsenal bermain dengan sangat percaya diri, meskipun begitu justru Leicester bisa memberikan peluang nyata lewat tendangan penalti Vardy yang mampu ditahan Emiliano.

Kemudian tekanan datang untuk tim tamu pada menit ke 12 dari sepak pojok Mark yang memberikan umpan tarik pada Kelechi yang langung ditendang menembus kota penalti Arsenal, namun aksinya tak membuahkan hasil karena Martinez dengan cepat mengantisipasi.

Dengan perlahan Arsenal keluar dari ancaman Leicester  dan pada menit ke 21 mereka berhasil membobol gawang dan memimpin dengan skor 1-0.

Saat mencoba membuat gol kedua, Arsenal Justru harus bermain dengan 10 orang karena Eddie diusir dari lapangan akibat melakukan tekel yang berbahaya kepada James Justin.

Lesicester semakin percaya diri dengan keunggulan jumlah pemain dan benar saja Usaha untuk membuat gol tercipta lewat tendangan Vardy pada menit ke 85 dengan skor imbang 1-1.

Bermain dengan keunggulan jumlah pemain, Leicester menggempur Arsenal. Usaha Leicester akhirnya membuahkan hasil. Vardy menciptakan gol balasan untuk menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-85.

Anda Mungkin Suka