Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Ranked 2020

Posbaru – Setiap season hadir hero baru dalam game Mobile Legends dan membuat banyaknya pilihan hero dalam game ini, yang akibatnya banyak player yang kebingungan menentukan siapa hero terbaik.

Hero terbaik memang tergantung pada role dan kegunaanya, oleh sebab itu, damage bukanlah yang menjadi penentu hero terkuat. Selain itu banyak faktor lain yang menentukan hero terbaik.

Player juga wajib menguasai, mempelajari, dan memadukan emblem agar damage hero yang diberikan pada lawan lebih terasa dan permainan pun lebih efektif,

Namun dari beberapa sumber yang kami dapat, ada beberapa hero yang dikatakan sebagai hero terkuat, yakni sebagai berikut.

1.Claude (Marksman)

Bermain menggunakan hero ini memang pada awalnya akan terasa rumit, namun jika sudah terbiasa dan menguasainya maka hasil yang didapat akan sangat memuaskan.

Kill satu dan dua pada hero ini sangat populer, selain itu, dan ulti yang dapat membunuh musuh dalam hitungan detik.

2.Karrie (Marksman)

Hero inisangat mematikan dan kuat apalagi jika player berhasil member item endless battle. Selan itu, hero ini memiliki skill dashing yang membuat mobility-nya besar. Dan juga player tidak perlu mengumpulkan banyak item jika menggunakan hero ini, sebab hanya menggunaan beberapa core item saja maka item yang lain akan menyesuaikan.

Pada akhir game, hero ini memiliki skill farming, speed, dan damage yang makin besar sehingga player dapat dengan mudah menumbangkan lawan.

3.Atlas (Tank)

Menurut beberapa player, Hero ini adalah Tank terganas pada saat ini, serta dklaim dapat bertahan dengan keadaan apapun dengan cara memadukan skill pasif dan damage reduction.

Hero yang bisa dibilang baru ini, mempunyai CC yang menakutkan dengan damage yang sepadan.

4.Dyrroth (Fighter)

Hero ini memiliki keuntungan yang tidak dimiliki herolain pada Mobile Legends, seperti Range yang jauh, dama yang ampuh, dan life steal yang besar.

Oleh sebab itu beberapa player akan menghindar jika berlawanan dengan hero ini, selain itu hero ini sangat ahli dalam mengejar musuh dan fnishing.

5.Hayabusa (Assassin)

Hero ini memang sangat rentan terkena damage. Meskpun begitu, beberapa player membuktikan bahwa jika menguasai dan paham akan skil serta ultinya, maka Hayabusa akan menjadi hero yang mempunyai damage besar.

Terlebih jika player hanya berhadapan dengan satu musuh saja, selain itu, hero satu ini populer disebabkan mobilitynya yang cepat dan membuat petahanan musuh hancur oleh skill Quad Shadownya.

Anda Mungkin Suka