Kang Emil Minta Masyarakat Lebih Bijak Dalam Membuat Konten

Cimahi, Posbaru – Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kang Emil) meminta masyarakat lebih bijak dalam membuat konten. Ia menegaskan jangan karena ingin mendpatkan penonton yang banyak, batas norma masyarakat di terobos.

“Saya menyesalkan dan mengutuk keras tindakan amoral yang dilakukan Youtuber dengan konten yang sangat menghinakan ini. Di situasi bulan Ramadhan seharusnya akhlak semakin baik jangan malah turun. Ini malah nge-prank, dan minta maafnya juga bohong,” ujar Kang Emil.

Kang Emil juga menyebutkan ini merupakan contoh buruk yang tidak pantas ditiru oleh masyarakat terutama kaum milenial, menurutnya dalam membuat konten hednaknya harus kreatif, positif, dan tidak menghinakan sesama manusia.

Ia juga mengatakan mendukung jika kasus prank Youtuber itu ditindaklanjuti oleh kepolisian, agar amarah masyarakat bisa diredam dan tidak ditiru oleh orang lain.

“Saya dukung tindakan hukum, agar kreatiflah dengan postingan yang positif, bukan dengan konten negatif yang menghinakan sesama manusia,” ungkapnya.