Lakers vs Rockets, LeBron James Berhasil Samakan Kedudukan

Posbaru – Terkait hasil baik yang dituai timnya saat berhadapan dengan Houston Rockets pada game kedua playoff semifinal wilayah Barat NBA 2019-2020, Pemain bintang Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James memberikan komentar bahwa Ia menyambut kemenangan dengan gembira sebab membawa Lakers menyamakan hasil kedudukan menjadi 1-1 atas Rockets.

Pada pertandingan yang digelar Senin 7 September 2020 tersebur Lakers berhasil meraih kemenangan dengan skor 117-109, dalam kemenangan tersebut LeBron James ikut andil peran yang besar pada laga kedua playoff  semifinal melawan Rockets, Ia mencatat double-double dengan 28 poin, 11 rebound, dan 11 assist.

Selain LeBron Jame,ada Anthony David yang juga mencatat double-double 34 poin, 10 rebound,dan 4 assist.

Berkat hasil yang diraih tersebut, menjaga Lakers melangkah baik ke babak selanjutnya, karena berhasil menyamakan kedudukan dengan Rockets 1-1.

Menurut LeBron James, adanya penyesuaian darisegi permainan saat berhadapan dengan Rockets di partai kedua itu mereka berusaha untuk memperbaiki penampilan yang kurang baik di game pertama.

Pada gamepertama antara Lakers dan Rockets memang berakhir dengan kurang baik sebab Lakers tumbang dengan skor 97-112.

Rasa gembira juga dirasakan oleh pelatih Lakers, Fank Vogel yang mengatakan bahwa anak didikannya tersebut berada dalam kondisi terbaik, hasil yang didapat diharapkan bisa berlanjut kegame ketiga yang digelar 9 September 2020.

Bagikan ?

Anda Mungkin Suka