Lazio Vs AC Milan Berakhir Dengan Skor 0-3

Posbaru – Bermain di kandang sendiri Lazio di taklukan AC Milan dengan skor 0-3, kekalahan Lazio membuatnya gagal memotong jarak dengan Juventus di puncak klasemen.

Sedangkan AC Milan yang bermain dengan sabar dan efektif, berhasil menaikan peringkat menjadi ke-6 dengan skor 46 poin.

Pada 20 menit awal Lazio vs Milan berlangsung tanpa peluang yang berarti, Ancaman datang dari Lazio pada menit ke-22 dengan situasi tendangan bebas dari depan kotak penalti Milan yang dilakukan oleh Sergej Milinkovic-Savic namun tendangan masih terlalu lemah dan mampu diamankan oleh kipper gawang Milan Gianluigi Donnarumma.

Embed from Getty Images

Setelah satu menit berselang Milan justru berhasil memecah kebuntuan lewat serangan umpan pendek yang dibangun Rossoneri dan didapatkan Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu mampu mengocek pertahanan pemain Lazio di depan kotak penalti, dengan tendangan keras bola meluncur ke gawang Lazio dan membuat skor 0-1.

Milan kembali membuat Lazio bergetar di menit ke-32, lewat umpan Alexis yang disambar Ibrahimovic. Namun gol dianulir karena berada dalam posisi offside.

Pada 2 menit setelahnya, Ibrahimovic berhasil membobol gawang Lazio lewat penalti yang diberikan akibat handball dari Stefan Radu. Dan menambah skor Milan menjadi 0-2.

Gol ke-tiga didapat Milan setelah jeda, Theo Hernendez membangun serangan dengan mendribel bola sampai ke pertahanan Lazio lalu dioper ke Giancomo Bonaventura yang sedang berdiri di depan kotak penalti lalu melepas umpan ke Ante Rebic, dan terciptalah gol lewat tendangan tenang mendatar dari Rebic.

Kemenangan 0-3 Milan, tidak bisa dikejar oleh Lazio hingga akhir babak.

Anda Mungkin Suka