Leipzig vs PSG: Berakhir Dengan Skor 2-1

Posbaru – Pertandingan RB Leipzig vs Paris Saint Germain (PSG) pada Matchday 3 Liga Champions yang digelar di Red Bull Arena Kamis (05/11/20) dini hari tadi WIB, dimenangkan oleh Leipzig dengan skor 2-1.

Pada enam menit pertama PSG berhasil memimpin permainan dimana Moise Kean memaksa Dayot melakukan kesalahan, Ia merebut bola dan mengoperkannya ke Angel Di Maria dimana Angel dapat menaklukan Peter Gulacsi dengan tenang, dan Skor 0-1.

Dua meni kemudian Leipzig hampir membalas, dimana umpan Christopher yang disambar Amadou serta ditepis Keylor  dan upaya kedua dari Angelino dihalangi oleh Alessandro Florenzi.

PSG mendapatkan penalti setelah tendangan Kean mengenai lengan Upamecano, penalti tersebut dieksekutori oleh Di Maria namun saying tendangannya berhasil terbaca oleh Gulasci.

Masih menguasai pertandingan, PSG mencetak gol pada menit ke-39 melalui tendangan Di Maria, namun hakim garis sudah terlebih dahulu mengangkat bendera. Lalu 1 menit kemudian Gol yang diciptakan Kean juga dianulir oleh wasit karena offside.

Di menit ke-41 Leipzig berhasil menyamakan kedudukan dan hingga babak pertama selesai skor masih 1-1.

Babak kedua dimulai Leipzig mendapatkan tendangan penalti akibat umpan Angelino ke Forsberg yang mengenai lengan Presnel, penalti tersebut berhasil mencetak gol melalui tendangan Forsberg yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang.

Hingga pertandingan selesai, PSG tidak berkutik dan skor tetap 2-1, nasib sial menghampiri PSG dimana pada menit ke-69 timnya kehilangan Idrissa yang mendapat kartu kuning, dan pada menit ke-95 PSG kembali kehilangan pemainnya Kimpembe menerima kartu kuning kedua.

Susunan Pemain Leipzig:

Peter Gulacsi; Ibrahima Konate, Willi Orban, Dayot Upamecano; Nordi Mukiele (Henrichs 64′), Marcel Sabitzer (Kampl 90′), Amadou Haidara (adams 76′), Angelino; Christopher Nkunku, Emil Forsberg (Justin Kluivert 76′), Dani Olmo (Yussuf Poulsen 64′)

Susunan Pemain PSG:

Keylor Navas; Alessandro Florenzi (Rafinha 84′), Danilo Pereira, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa (Bakker 73′); Ander Herrera, Idrissa Gueye, Marquinhos; Pablo Sarabia (Thilo Kehrer 73′), Moise Kean, Angel Di Maria

Anda Mungkin Suka