Manchester City Raih Kemenangan Atas Porto Dengan Skor 3-1

Posbaru – Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Porto dengan Skor 3-1 dalam Matchday 1Group C Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (22/10/20) dini hari tadi WIB.

Pada babak pertama Man City mendominasi pertandingan dan menekan tim tamu pada 10 menit pertama. Namun Porto tak tinggal diam,hal tersebut dibuktikan oleh serangan baliknya yang berhasil membuatnya unggul pada menit ke-14.

Dimana gol tersebut diciptakan Luis Diaz dengan permainan solonya berhasil melewati banyak pemain Man City dan mencetak gol lewat tendangan dari sisi kanan kotak penalti, dan Skor pun menjadi 0-1.

Setelah itu pada menit ke-17 Pepe membuat kesahalan dengan menjatuhkan Sterling dan akhirnya wasitpun menunjuk titik putih, pada saat itu Sergio Aguero yang ditunjuk sebagai pengeksekusi bola dan gol pun tercipta melalui tendangannya yang menaklukan Marchesin, Skor pun menjadi 1-1.

Gol tersebut membuat Man City menjadi semakin percaya diri untuk menyerang lawan, pada babak kedua ini gol yang tercipta masih imbang.

Pada babak kedua, Man City masih mendominasi pada 10 menit pertama dan membuat Porto menunggu kesempatan untuk menyerang balik.

Dan pada menit ke-65 Man City berhasil mencetak gol kembali melalui tendangan bebbas Gundogan, skor pun menjadi 2-1.

Tak lama kemudian, lebih tepatnya lima menit kemudian Man City mencetak gol kembali yang dicetak oleh Ferran Torres dengan kombinasi yang baik dengan Foden, skorpun menjadi 3-1.

Hingga akhir pertandingan Man City sempat tertekan oleh Porto namun sayang pertandingan harus usai dengan skor 3 untuk Man City dan 1 untuk Porto.

Susunan Pemain Manchester City (4-3-3) :

Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Eric Garcia, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri (85′ Fernandinho) (90′ J Stones), Ilkay Gundogan (68′ Phil Foden); Riyad Mahrez, Sergio Aguero (68′ Ferran Torres), Raheem Sterling.

Susunan Pemain Porto (3-4-2-1):

Agustin Marchesin; Chancel Mbemba, Pepe, Malang Sarr (80′ Evanilson); Jesus Corona (77′ Nanu), Sergio Oliveira, Mateus Uribe, Zaidu Sanusi (77′ Shoya Nakajima); Fabio Vieira (77′ Mehdi Taremi), Luis Diaz (55′ Wilson Manafa); Moussa Marega.

Anda Mungkin Suka