Melisa ARMY Meninggal Diduga Karena Bunuh Diri

Posbaru – Melisa merupakan seorang perempuan asal Turki yang juga ARMY atau penggemar BTS, menjadi viral dikarenakan Ia bunuh diri disebabkan perlakuan ayahnya yang tidak menyukai anaknya menggandrungi Dunia K-Pop.

Dilansir dari intipseleb.com, Melisa mengakhiri hidupnya dengan cara menembakan pistol, sebelum melakukan aksi tersebut Ia sempat curhat pada akun resmi BTS di Twitter (@BTS_twt).

Curhatan tersebut secara umum bersisi tentang perlakuan ayahnya yang menyarankan Ia untuk bunuh diri dengan menembakan pistol atau mencekik lehernya sendiri.

Dilansir dari akun @aesrenetic pada hari Minggu,6 September 2020, melisa mengungkapkan bahwa Ia tidak bisa bertanggung jawab dan sangat pintar untuk berlari dari tanggung jawab, Melisa mengatakan bahwa dirinya mungkin tidak akan hidup lama dengan pemikirannya pada saat itu.

Setelah beberapa hari Ia mengungkapkan hal tersebut, barulah Melisa curhat pada BTS dengan cara membalas cuitan mereka di Twitter  “Saya berharap saya bisa menjadi seberani yang saya bisa meredam hidup saya sendiri, karena setiap hari saya tidak dapat melakukan ini, saya akan melalui hal-hal yang akan menyakiti saya lebih. Itu membuatku sangat tertekan. apa yang saya lakukan mungkin kekanak-kanakan tetapi saya tidak bisa melupakan perasaan ini, saya akan melakukan sesuatu yang tidak dapat diperbaiki Yonggi,” tulis Melisa.

Dirinya juga berterimakasih kepada Suga BTS sebab dianggapnya telah mendengar keluh kesah hidupnya, Iapun menyatakan cintanya pada Suga dan bersyukur belum sempat bertemu sebab Ia tidak mau bertemu dengan Sugadalam kondisi terpuruk.

Ia juga berterima kasih kepada Suga BTS karena dianggap telah mendengarkan keluh kesahnya. Melisa pun mengatakan jika ia mencintai Suga dan bersyukur belum bertemu dengannya. Karena ia tidak mau Suga bertemu dengan dirinya yang dalam kondisi terpuruk, walaupun ia sudah berusaha untuk memperbaiki diri, namun gagal.

Banyak penggemar lain beranggapan bahwa Melisa meninggal bukan karena bunuh diri tetapi karena sang ayah yang membunuhnya, teori ini muncul dikarenakan melisa sering menuliskan di akun Twitternya jika sang ayah tak menyetujui putrinya menyukai K-Pop bahkan sampai menyuruhnya untuk bunuh diri, banyak dari tulisan Melisa di Twitter yang juga menyebutkan bahwa ayahnya menganggap hal tersebut adalah buruk dan Ia akan melanjutkan hidup jika putrinya tidak ada.

Sebelum meninggal Melisa sembat menuliskan cuitan di akun Twitternya seperti pada 5 September “Apa yang akan aku lakukan jika aku mati malam ini dan ayahku datang karena dia membenciku? Apakah Tuhan yang tidak bisa melindungiku di dunia akan melindungiku dari ayahku ketika aku pergi ke Tuhan atau aku akan menderita juga di sana? Yoongi, aku takut, aku lebih takut pada ayahku dari pada mati, mengapa aku harus melewati semua ini?”.

Kejadian ini juga sempat menjadi trending di Twitter dengan tagar #Melisa, dan banyak juga para penggemar K-Pop menyuarakan agar kasus tersebut diusut dan ayahnya ditemukan serta diberi hukuman yang setimpal.

Bagikan ?

Anda Mungkin Suka