Milan Berhasil Meraih Kemenangan Atas Shamrock Rovers

Posbaru – Penyisihan Liga Eropa pada Jumat 18 September 2020, AC Milan berhasil menang melawan Shamrock Rovers dengan skor 2-0, pertandingan tersebut dilakukan di Tallaght Stadium, Dublin Selatan.

Piolo menggunakan dormasi 4-3-3 pada laga tersebut dengan lini depan diiisi oleh Alexis Saelemaekers (kiri), Zlatan Ibrahimovic (tengah) dan Samuel Castillejo (kanan). Lalu untuk gelandang ada Hakan Calhanoglu mengisi sektor kiri, Ismael Bennacer di tengah dan Franck Kessie di kanan, kemudian untuk benteng pertahanan Theo Hernandez (kiri), Matteo Gabbia (tengah), Simon Kjaer (tengah) dan Davide Calabria (kanan). Antonio Donnarumma tetap menjadi penjaga gawang.

Sedangkan Stephen Bradley menggunakan formasi 3-5-2 dengan lini depan diisi oleh Graham Burke dan Aaron Greene, lini tengah oleh Ronan Finn (kiri), Aaron McEneff (tengah), Gary O’Neil (tengah), Jack Byrne (tengah) dan Neil Farrugia (kanan), dan pertahanan diisi oleh Joey O’Brien, Roberto Lopes dan Lee Grace. Alan Mannus sebagai penjaga gawang.

Sepanjang laga tersebut AC Milan dapat mengendalikan 72% penguasaan bola dengan menembakan enam tembakan yang tepat sasaran, sedang tim lawan tercatat menguasai 28% dengan 6 tendangan tepat sasaran.

Kemenangan yang dirah AC Milan membuatnya melaju ke babak penyisihan melawan Norwegia, Bodoe/Glimt yang akan dilaksanakan pada hari kamis 24 September 2020.

Anda Mungkin Suka