Mobil Bekas Paling Dicari di Tahun 2020

Kab.Bandung, Posbaru – Peningkatan penjualan mobil bekas di Indonesia masih tinggi hingga tahun ini, mobil bekas yang laris-pun terdiri dari beberapa jenis.

Menurut beberapa sumber  yang kami dapat, jenis jenis mobil yang paling diminati masyarakat Indonesia yakni Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Selain harganya yang cukup terjangkau, ternyata mobil jenis ini diklaim irit bahan bakar, peforma mesin yang baik, dan bisa menampung banyak orang didalamnya.

Ya memang mobil jenis ini tentunya paling diunggulkan dari sisi kegunaannya, namun banyak juga mobil bekas jenislain yang laku dipasaran, untuk itu Posbaru akan memberikan daftar mobil bekas terlaris di pasaran Indonesia.

1.Toyota Avanza

Mobil yang sering dijuluki “mobil seribu umat” ini memang sejak pertama kali di luncurkan sudah menarik peminat yang sangat besar.

LMPV ini terkenal memiliki kabin yang luas dan nyaman yang tentunya sangat cocok bagi keluarga di Indonesia, karena selain luas mobil ini ternyata tidak terlalu boros bahan bakar dan spare partnyapun cukup mudah dan murah.

Di pasaran mobil yang satu ini bekasnya dihargai Rp130 jutaan saja, bahkan jika kalian beruntung kalian bisa mendapatkan dengan harga kurang dari Rp100 juta.

2.Toyota Agya

Masih dengan produsen yang sama, mobil berkelas LCGC (Low Cost Green Car) ini diminati masyarakat karena memiliki desain yang menarik, bahan bakar yang irit, mesinnya yang cukup bertenaga, dan tentunya dibanderol dengan harga yang tidak terlalu menguras isi dompet.

Mobil berjenis city car ini dijual dipasaran dengan harga Rp65 juta hingga Rp150 jutaan saja.

3.Daihatsu Xenia

Mobil yang juga kerap disebut mobil sejuta umat ini pada tahun 2018-2019 terjual di pasaran sebanyak lebih dari 1.500 unit.

Memang mobil berjenis LMPV ini diklaim memiliki daya tahan yang kuat serta kabin yang luas dan nyaman untuk keluarga, tentunya dengan mesin yang lumayan bertenaga dengan bahan baar yang irit juga.

Untuk harga bekasnya dipasaran dibanderol dengan harga Rp61 – Rp155 Jutaan saja.

4.Toyota Calya

LMPV yang menurut review para penggunanya sangat irit bahan bakar ini, memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak yakni 7 orang, dan banyak dipilih oleh masyarakat karena cocok untuk mobil keluarga.

Lalu untuk harga bekasnya dipasaran sendiri Toyota Calya ini dibanderol dengan harga Rp87 hingga Rp140 juta.

5.Toyota Kijang Inova

Mobil berjenis Mid MPV ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia kareana memiliki fitur yang cukup banyak, desain yang kelihatan mewah, mesin yang bertenaga dan bahan bakar yang lumayan irit.

Mobil ini dipasaran Indonesia dibanderol dengan harga Rp95 hingga Rp300 juta, sesuai dengan tahun dan kondisi.

6.Honda Jazz

Mobil yang desainnya yang dinilai Sporty dan Keren ini cukup laku dipasaran Indonesia, ya kebanyakan peminat mobil ini memang untuk anak-anak muda yang tentunya mencari mobil yang murah dengan estetika yang lumayan.

Dan untu harga bekasnya sendiri Honda Jazz ini dibanderol dengan harga Rp75 hingga Rp250 jutaan tergantung dari tahun produksinya.

7.Toyota Fortuner

Mobil dengan jenis SUV ini diklaim sangat unggul dibandingkan dengan lawan –lawan SUV lainnya.

Ya memang hal ini dibuktikan dengan penjualannya yang tinggi bahkan penjualan bekasnyapun tinggi.

Untuk harga bekasnya sendiri Mobil Toyota Fortuner ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp200 hingga Rp300 jutaan.

8.Toyota Vios

Dibandingkan dengan sedan lainnya mobil Toyota Vios ini penjualan bekasnya masih sangat tinggi.

Ya memang dengan harga yang cukup murah dan memiliki fitur-fitur yang lumayan serta mesin yang juga lumayan bertenaga pastinya banyak menarik pembeli.

Mobil ini bekasnya di pasaran dijual dengan harga Rp50 hingga Rp120 jutaan saja, tergantung dengan tahun produksinya.

Ya itu dia beberapa daftar mobilbekas terlaris di Indonesia, mungkin juga bisa menjadi referensi kalian jikaingin membeli mobil bekas.