Napoli vs Genoa : Tuan Rumah Menang 6-0

Posbaru – Di pekan kedua Liga Italia Napoli berhasil menang melawan Genoa dengan skor 6-0. Yang membuatnya menduduki posisi pertama dalam klasemen sementara Serie A.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion San Polo pada Minggu 27 September 2020 tersebut, menampilkan tuan rumah Napoli yang menyerang sejak awal pertandingan.

Dimana pada menit ke-10 Napoli berhasil mencetak gol pertama melalui tendangan Dries Mertens hasil umpan lambung Hirving Lozano.

Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 bagi Napoli, dalam babak pertama tersebut Genoa tercatat melakukan 5 upaya percobaan serta meguasa bola sebanyak 48%.

Pada babak kedua di menit ke-46 Napoli kembali mencetak gol lewat tendangan Piotr Zielinski yang merupakan hasil umpan dari Victor Osimhen, skor untuk Napoli-pun bertambah menjadi 2-0.

Menit ke-57 Dries Mertens kembali menambah skor Napoli menjadi 3-0 lewat tendangannya dalam kotak penalti lawan.

Empat menit kemudian Lozano menambah gol untuk Napoli menjadi 4-0, kemudian pada menit ke-69 Elijif Elmas menambah skor untuk Napoli menjadi 5-0, lalu pada menit ke-73 Matteo Politano mencetak gol untuk Napoli sehingga pertandingan berakhir dengan kemenangan tuan rumah atas Genoa dengan skor 6-0. Berikut susunan pemain Napoli.

Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas (Nikola Maksimovic 46′), Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj; Fabian Ruiz, Piotr Zielinski (Faouzi Ghoulam 73′); Hirving Lozano (Matteo Politano 66′), Dries Mertens (Stanislav Lobotka 66′), Lorenzo Insigne (Elijf Elmas 23′); Victor Osimhen.

Anda Mungkin Suka