Ngakak !! 10 Rekomendasi Film Komedi Thailand

Posbaru – Film Komedi Thailand menjadi pilihan terbaik jika kalian sedang mencari film komedi yang bikin ngakak, sebab film Komedi asal negeri Gajah ini memang terkenal sangat lucu bahkan beberapa film memiliki alur cerita unik. Untuk itu posbaru akan memberikan beberapa rekomendasi film komedi Thailand yang wajib banget untuk ditonton, berikut daftarnya.

Rekomendasi Film Komedi Thailand :

1. The Little Comedian (2010)

GenreDrama, Komedi
Rilis11 Maret 2010
SutradaraWitthaya Thongyooyong, Mez Tharatorn
Rating6,7/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 9 Menit
PemeranChawin Likitjareonpong, Paula Taylor, Jaturong Mokjok dan lainnya

Sinopsis

Bercerita tentang seorang pimpinan grup Komedian bernama Plern yang sering manggung di kafe-kafe. Profesinya yang seorang Komedian telah dilakukan keluarganya secara turun-temurun. Suatu saat Istrinya melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Tock dimana Plern dan sang istri berharap kelak anaknya menjadi komedian yang sukses.

Bahkan dari kecil Tock diajari menjadi seorang Komedian dan diajak manggung dengan grup ayahnya meski sering kali lelucon Tock tidak membuat penonton tertawa. Selang beberapa tahun Tock mempunyai adik perempuan bernama Mon yang ternyata memiliki bakat sebagai Komedian.

Tock yang tak ingin kalah dari adiknya terus berusaha keras membuat lelucon yang bisa mengundang tawa penonton, lalu apakah Ia berhasil ?.

2. Bike Man (2019)

GenreKomedi
Rilis11 September 2019
SutradaraPrueksa Amaruji
Rating6,4/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 46 Menit
PemeranPachara Chirathivat, Sananthachat Thanapatpisal, Jennifer Kim dan lainnya

Sinopsis

Menceritakan seorang pemuda berumur 25 tahun bernama Sakkarin yang tidak bisa mendapat pekerjaan yang diinginkan sang Ibu, dimana Ibunya selalu ingin anaknya menjadi karyawan bank sebab dianggap bisa memberi banyak keuntungan. Namun pada kenyataannya Sakkarin hanya bisa menjadi tukang ojek di Bangkok.

Meski begitu, Sakkarin mengaku ke Ibunya bahwa Ia bekerja di sebuah bank dimana ketika pulang Kampung lucunya Ia berseragam lengkap seperti karyawan Bank namun ketika di Bangkok Ia menjadi tukang ojek biasa, lalu bagaimana kelanjutan kisahnya ?.

3. ATM: Er Rak Error (2012)

GenrePercintaan, Komedi
Rilis19 Januari 2012
SutradaraMez Tharatorn
Rating7,1/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 3 Menit
PemeranChantavit Dhanasevi, Preechaya Pongthananikorn, Anna Chuancheun dan lainnya

Sinopsis

Seorang karyawan bank bernama Sua jatuh cinta pada manajernya bernama Jib namun sayang di kantor mereka bekerja ada peraturan yang melarang hubungan antar pegawai, oleh sebab itu salah satu dari mereka harus keluar jika ingin melanjutkan hubungan tersebut.

Nah untuk memutuskan siapa yang harus keluar, keduanya bersaing dengan sengit dalam pekerjaan untuk menentukan siapa yang harus keluar, dalam pertarungan tersebut banyak kejadian-kejadian atau hal lucu. Lalu siapakah yang akhirnya keluar dari perusahaan ?.

4. App War (2019)

GenreKomedi, Drama, Percintaan
Rilis2 Januari 2019
SutradaraYanyong Kuruaungkoul
Rating6,6/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 10 Menit
PemeranNat Kitcharit, Warisara Yu, Sirat Intarachote dan lainnya

Sinopsis

Menceritakan sekelompok anak muda yang memiliki sebuah perusahaan dating bernama Inviter, dimana mereka mempunyai saingan perusahaan dating bernama Amjoin. Masalah muncul ketika Bomb seorang programmer dari Inviter menyukai ketua tim dari perusahaan Amjoin bernama June. Dimana mereka selalu bersaing namun tidak ingin saling menyakiti. Kisah persaingan mereka dibumbui dengan komedi yang membuat saya tertawa terbahak-bahak.

5. Cool Gel Attack (2010)

GenreHoror, Komedi, Fantasi
Rilis2 Desember 2010
SutradaraJaturong Mokjok
Rating5,6/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 25 Menit
PemeranJaturong Mokjok, Nattapong Chartpong, Jim Chauncheun dan lainnya

Sinopsis

Pada tahun 2006 Thailand melaporkan sebuah benda asing jatuh dari langit, dimana penduduk yang menemukan benda tersebut mengatakan bahwa benda tersebut merupakan makhluk luar angkasa. Meski begitu pemerintah menyatakan bahwa benda tersebut adalah gel dingin penurunan panas.

Hingga akhirnya benda tersebut jatuh di rumah seorang tukang roti bernama Teerachai yang sedang mengalami konflik dengan tetangganya Maew namun Keponakannya Sommhai mencintai putri Teerachai bernama Moo-Dang.

Ketika benda tersebut jatuh, suatu saat benda tersebut berubah menjadi makhluk mematikan yang membuat kedua tetangga tersebut harus gotong-royong demi menyelamatkan dunia, lalu apakah semua usaha mereka berhasil ?.

6. Super Hap (2008)

GenreKomedi, Percintaan
Rilis25 Desember 2008
SutradaraPisut Praesanggeam
Rating7/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 30 Menit
PemeranRattapoom Tokongsup, Kerttisak Udomnak, Apaporn Nakornsawan dan lainnya

Sinopsis

Film ini menceritakan seorang cowo berparas tampan dan hobi menari namun memiliki suara yang jelek di sisi lain temannya yang juga laki-laki memiliki paras jelek namun bersuara bagus, suatu ketika si cowo berparas tampan me-lipsing lagu temannya yang membuat dirinya terkenal, namun bagaimana dengan suara asilnya ?. lalu bagaimana kelanjutan ceritanya ?.

7. I Fine Thank You, Love You (2014)

GenreKomedi, Percintaan
Rilis10 December 2014
SutradaraMez Tharatorn
Rating7/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 57 Menit
PemeranSora Aoi, Puttachat Pongsuchat, Preechaya Pongthananikorn dan lainnya

Sinopsis

Film ini menceritakan seorang guru bahasa inggris cantik bernama Pleng yang hidup seperti orang normal pada umumnya, namun semua berubah ketika dirinya diminta mengajari murid dari Jepang bernama Kaya untuk memutuskan hubungan percintaannya dengan Gym (pacar Kaya).

Yang mana Kaya meminta Pleng membuat rekaman yang menyatakan dirinya ingin putus, meski awalnya Pleng tidak mau ikut campur dengan masalah percintaan mereka namun pada akhirnya Ia mau sebab imbalan tas yang diberikan Kaya. Lalu apakah usaha Pleng berhasil ?.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Horor Komedi Thailand, Terbaik !

8. Joking Jazz 5G (2018)

GenreKomedi
Rilis5 April 2018
SutradaraPoj Arnon
Rating3,3/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 54 Menit
PemeranKunatip Pinpradub, Padung Songsang dan lainnya

Sinopsis

Jazz seorang biksu bertato yang penuh dengan masa lalu kelam, mendapat misi mulia untuk pergi ke Bangkok mengantar seorang bocah lelaki menemukan ayahnya. Dalam perjalanan mereka menemukan ayah dari bocah lelaki tersebut penuh dengan cerita lucu yang tentunya membuat penonton tertawa, lalu apakah Jazz berhasil menyelesaikan tugasnya ?.

9. Oversize Cops (2017)

GenreKomedi, Aksi
Rilis13 Oktober 2017
SutradaraPhuwanit Poldee, Chanon Yingyong dan lainnya
Rating6/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 40 Menit
PemeranDan Chupong, Sarun Cinsuvapala, Nutjaree Horvejkul dan lainnya

Sinopsis

Empat orang pria berbadan besar (gemuk) berprofesi sebagai polisi namun selalu menjalankan tugas dengan tidak maksimal, hal tersebut dikarenakan tubuh mereka yang gemuk.

Hingga suatu ketika, Komandan mereka memberi tugas untuk menurunkan berat badan dalam waktu 2 bulan. Akhirnya mereka menjalankan tugas mereka dengan mengikuti program yang tidak biasa. Ketika menjalani program diet tersebut banyak aksi aneh dan lucu yang tentunya membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Romantis Jepang yang Bikin Baper

10. Sarane Siblor (2010)

GenreKomedi
Rilis1 April 2010
SutradaraNareubadee Wetchakam
Rating5,4/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 45 Menit
PemeranMario Maurer, Nakhorn Silachai, Kohtee Aramboy dan lainnya

Sinopsis

Ake mencurigai anaknya adalah seorang Gay, hal tersebut membuatnya mengirim Ake (Anaknya) ke paman Che yakni seorang paman yang bekerja sebagai supir truk dan memiliki kepribadian seperti seorang pecandu alkohol, hidup sederhana, berpenampilan kotor, serta mempunyai kehidupan yang keras.

Di rumah pamannya Ake diajarkan hidup layaknya pria normal bahkan bisa di katakan lebih dari pria normal, lalu bagaimana nasib ake dirumah pamannya ?, apakah Ia sanggup dengan kehidupan barunya ?.