Polsek Toili Amankan Lima Pemuda Kedapatan Pesta Miras

Banggai, Posbaru.com – Polsek Toili mengamankan lima pemuda di Desa Sentral Timur, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai. Kelima  pemuda tersebut diamankan karena kedapatan sedang pesta mira pada, Minggu (12/4/2020) sekitar pukul 20.00 Wita.

Kelima pemuda itu yakni, AS (27), SO (34), AM (28), FE (30) dan N Kelima A (22).

Para warga yang diamankan itu berawal dari laporan warga setempat kepada pihak kepolisian, bahwa ada seorang pemuda yang mengamuk.

“Kami langsung menuju lokasi dan mengamankan mereka ke Mapolsek,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui, Kapolsek Toili Iptu Candra SH, Senin (13/4/2020).

Saat interogasi, kelima warga itu mengakui bahwa membeli minuman haram tersebut dari salah satu kios milik NS (75) di Desa Mulyasari, Kecamatan Toili.

“Kami mendatangi kios itu, melakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan 5 botol miras jenis cap tikus,” papar Iptu Candra.

Barang bukti miras itu kemudian langsung diamankan di Mapolsek Toili. “Pemilik kios akan diperiksa hari. Dan untuk lima pemuda masih diamankan untuk pengembangan,” pungkas Iptu Candra.