PSG vs Angers : Neymar Kawal Kemenangan

Posbaru – Paris Saint Germain (PSG) berhasil menaklukan Angers di Liga Prancis dengan Skor 6-1.

Pada hari Sabtu dini hari tadi, dari awal permainan PSG sudah melakukan permainan menekan dan pada mmenit ke-4 hampir membuat gol, namun tendangan Kylian Mbappe berhasil dihalau oleh kiper Angers, Paul Bernardoni.

Namun pada menit ke-7 PSG berhasil unggul melalui tendangan Alessandro dalam kotak penalti dan skor menjadi 1-0.

Angers melakuan perlawanan dimana gawang dariPSG dua kali mendapat ancaman yakni pada menit ke-14 dan menit ke-28.

Dan PSG kembali mencetak gol pada menit ke-26 melalui tendangan Neymar dan skor pun menjadi 2-0, skor ini bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, PSG lagi-lagi mencetak gol pada menit ke-2 di babak ini, sehingga skor menjadi 3-0.

Barulah pada menit ke-52 Angers berhasil mencetak gol melalui sundulan Traore dan skor menjadi 3-1, namun Angers harus kembali tertinggal setelah PSG berhasil mencetak gol kembali di menit ke-57 dan membuat skor menjadi 4-1.

Walaupun sudah unggul jauh, PSG masih terus melakukan serangan dan berhasil kembali mencetak gol pada menit ke-71 lewat tendangan jarak jauh Idrissa dan skormenjadi 5-1.

Angers semakin tertinggal jauh pasalnya pada menit ke-84 Mbappe menambah skor PSB menjadi 6-1. Berikut susunan Pemain PSG.

Navas, Florenzi (Dagba 72′), Marquinhos, Kimpembe (Diallo 72′), Bakker, Verratti (Sarabia 82′), Paredes (Gueye 64′), Draxler (Herrera 64′), Neymar, Mbappe, Icardi.

Anda Mungkin Suka