Realme C11 Harga dan Spesifikasi

Posbaru – Ponsel pintar Realme C11 resmi hadir di Indonesia. Ponsel pintar yang mengisi kelas entry-level ini di klaim mempunyai baterai yang awet.

Realme C11 hadir dengan baterai sebesar 5000mAh yang di klaim realme bisa bertahan selama 40 jam dalam mode siaga dan bermain game selama 12 jam.

Yang unik dari Realme C11 adalah baterainya yang multifungsi, karena dapat digunakan sebagai power bank berkat kabel OTG reverse charge yang bisa membantu mengisi daya produk AIoT realme.

Kemudian dari desainnya, ponsel pintar ini terlihat sangat berbeda dari generasi sebelumnya dan juga bisa dikatakan terlihat premium dibanding dengan lawan sekelasnya. Desainnya sendiri mengadopsi dan terinspiasi dari lukisan geometris Piet Cornelis Mondrian. Selain itu Realme C11 hadir dengan dua pilihan warna yakni Pepper Grey dan Mint Grey.

Baca Juga : Cara Mengatasi Laptop yang Suka Mati Sendiri

Pada bagian layarnya, ponsel pintar ini dilengkapi dengan layar sebesar 6.5 inci yang membuatnya sangat nyaman ketika digunakan untuk memutar video dan bermain game.

Lalu untuk dapur pacunya, Realme C11 di tenagai Chipset Helio G35 2.3 GHz Cortex A53 yang di klaim merupakan dapur pacu terbaik pada kelas entry-level.

Ponsel ini juga hadir dalam dua varian memori yakni 2GB/32 GB dan 3GB/32GB serta mendukung penyimpanan eksternal hingga 256GB yang dilengkapi dengan 2 slot kartu SIM.

Kamera pada ponsel pintar ini pun tidak main-main, karena dilengkapi dengan Kamera belakang utama wide beresolusi 13 MP dan kamera depth 2MP serta kamera selfie wide beresolusi 5MP.

Untuk sistemnya sendiri, ponsel pintar ini sudah menjalankan Realme UI berbasis Android 1.0 dengan fitur-fitur seperti mode gelap (dark mode).

Dan untuk harganya sendiri Realme C11 untuk varian 2GB/32GB di banderol dengan harga Rp1,5 juta lalu untuk varian 3GB/32GB di banderol dengan harga 1,6 jutaan saja.