Reims vs PSG Berakhir Dengan Skor 0-2

Posbaru – Paris Saint Germain (PSG) berhasil mengatasi tuan rumah Reims dengan skor 0-2 dalam Liga Prancis di Stade Auguste Delaune.

Kemenangan tersebut membuat PSG naik ke posisi 7 klasemen, sedangkan Reims bertahan di posisi jurang degradasi sebab baru mengumpulkan satu poin.

Neymar sang mega bintang PSG tampil kembali dalam pertandingan tersebut, setelah dirinya di skors akibat pertikaian dengan Marseille Alvaro Gonzales.

Trio Neymar-Mbappe-Di Maria langsung menekan pertahanan Reims dimana hal tersebut membuatnya unggul saat memasuki meni ke-9.

Mbappe yang menerima bola langsung menerobos ke jantung pertahanan lawan dan mengirim umpan ke Icardi dan langsung ditendang mendatar dalam kotak penalti.

Icardi pun membuat keunggulan bagi PSG dimenit ke-65, dimana hal tersebut diawali dari umpan satu dua dengan Neymar, kemudian Mbappe memberikan umpan matang pada Icardi yang langsung ditendang menjadi gol.

Namun pertandingan sempat terhenti karena Icardi disinyalir berada dalam posisi offside, meski begitu wasit tetap mensahkan gol tersebut.

Pertandingan ini berakhir dengan kekalahan Reims dari PSG dengan skor 0-2, berikut susunan pemain PSG dalam pertandingan tersebut.

(4-1-4-1): Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe (Abdou Diallo), Mitchel Bakker; Leandro Paredes (Marco Verratti); Angel Di Maria (Kays Ruiz-Atil), Neymar, Kylian Mbappe, Julian Draxler (Ander Herrera); Mauro Icardi (Pablo Sarabia).

Anda Mungkin Suka