Rekomendasi Film Barat Terbaru Tahun 2020

Posbaru – Tahun 2020 merupakan tahun yang menarik sekaligus menyedihkan bagi dunia perfilman dunia, dimana beberapa franchise siap muncul dengan alur cerita yang segar namun tak banyak juga franchise yang tertunda penanyangannya akibat pandemi COVID-19.

Namun ada beberapa film terbaru di tahun 2020 yang telah tayang, berikut beberapa diantaranya yang kami rekomendasikan:

1.Dolittle

Film yang sudah tayang pada 17 Januari 2020 ini merupakan film garapan kedua, dimana pada film pertamanya yang dibintangi Eddie Murphy banyak mendapatkan respon negatif.

Difilm terbarunya kali ini Robert Downey Jr yang mendapatkan peran utama dalam film ini sebagai Doctor Dolittle, dan beberapa bintang lainnya seperti Tom Holland, Selena Gomez, Marion Cottilard, Michael Sheen, dan Antonio Bandreas.

Sinopsis:

John Dolittle seorang dokter hewan hidup menyendiri setelah kehilangan istrinya yang telah wafat pada tujuh tahun yang lalu, Ia menutup klinik miliknya yang awalnya selalu terbuka untuk hewan maupun manusia.

Ia yang memliki kemampuan berbicara pada hewan ini memutuskan untuk hidup menyendiri bersama para hewan peliharaannya dibalik tembok tinggi Dolittle Manor.

Pada suatu ketika, Ratu Victoria sedang menderita sakit parah, dimana salah seorang pesuruhnya diminta untuk menemui Dolittle agar mengecek kesehatannya.

Dolittle yang sudah tidak mempunyai motivasi lagi dengan terpaksa berlayar kesalah satu pulau untuk mencarikan sang ratu obat, ditengah perjalannnya Ia menghadapi banyak rintangan hingga akhirnya keberanian dan kecerdasannya kembali lagi.

Dan pada akhirnya Ia bertemu dengan musuh bebuyutannya dari masa lalu yang ternyata seorang dokter dari kerajaan Blair Mudfly, dalam perjalanannya tersebut Ia ditemani seorang anak magang yang ambisius dan beberapa hewan yakni seekor gorilla yang mudah panik (Rami Malek), bebek (Octavia spencer), duo burung unta sinis (Kumail Nanjiani), burung kutub yang optimis (John Cena), dan burung beo keras kepala (Emma Thompson).

2.Bad Boys for Life

Film yang telah tayang pada 17 Januari 2020 ini merupakan Farnchise dari film BadBoys yang tentunya diperankan oleh Will Smith dan Martin Lawrence, pada film ini penonton akan dibuat merasakan kebahagian dibandingkan dengan film franchise terdahulunya.

Sinopsis:

Detektif Mike Lowrey kembali memiliki masalah baru dan tentunya Ia menyelesaikan masalah tersebut dengan sahabatnya Marcuss Burneet yang telah menemaninya menumpas kejahatan selama ini.

Namun sayang, sahabatnya tersebut harus pensiun dari kepolisian, Mike yang tidak terima mengusahakan segala cara agar sahabatnya tersebut menemaninya kembali.

Akhirnya mereka berhasil bersatu dan melawan para penjahat yang mencoba membunuh Mike. Lalu aksi komedi dan drama pun terjadi saat mereka berdua kembali beraksi.

3.Birds of Prey

Film ini tayang pada 7 Febuari 2020 , dimana DC Extended Universe membuat film tersendiri untuk pacaranya Joker. Film ini sendiri dibintangi oleh Margot Robbie, Jurnee Smollet-Ball, dan Mary Elizabeth Winstead.

Sinopsis:

Harley Quinn merasa sedih dan depresi setelah putus dengan Joker, dimana hal tersebut membuatnya melakukan perbuatan onar.

Dan seiring berjalannya perbuatan tersebut, Ia merasa ada yang harus diperjuangkan yakni emansipasi perempuan di Kota Gotham dan dari sinilah Harley bertemu dengan para perempuan antihero seperti Helena, Black Canary, dan Renee Montoya.

Para perempuan tersebut ternyata memiliki tujuan besar yang sama yakni emansipasi di Kota Gotham, dan pada akhirnya mereka terus berbuat onar hingga akhirnya berhadapan dengan Black Mask yang merupakan musuh utamanya.

4.Bloodshot

Film bergenre sciene fiction garapan Valiant Comic ini sudah tayang pada 13 Maret 2020, diangkat dari salah satu karakter komik yang dirilisnya, karakter tersebut dibintangi oleh Vin Diesel dan juga ada aktorlain yang membintangi film ini seperti Eiza Gonzalez dan Sam Heughan.

Sinopsis:

Pada jaman dahulu, Marine Ray dan istrinya merupakan salah satu korban pembunuhan, namun ray tidak mati begitu saja, sebab Ia berhasil dibangkitkan oleh tim rahasia Ilmuwan yang mampu mengembangkan tubuh Ray menggunakan nanoteknologi dan membuatnya menjadi manusia super.

Saat pertama kali berlatih menjadi prajurit super, Ia tidak dapat mengingat apapun tentang masa lalunya, namun seiring berjalannya waktu Ray kembali mengingat tentang pembunuhan istrinya, dan akhirnya Ia memutuskan untuk keluar dari organisasi tersebut.

Namun ternyata saat keluar dari organisasi tersebut, terungkaplah beberapa fakta yang Ia tidak ketahui sebelumnya.

5.Mulan

Film yang disutradara oleh Niki Caro dan dibintangi oleh Yifei Liu, Jet Li, Donnie Yen, dan Gong Li ini telah tayang pada 27 Maret 2020. Mulan juga merupakan film garapan Disney

Sinopsis:

Mulan adalah adaptasi kisah Legenda China yakni Hua Mulan seorang perempuan legendaries yang menjadi panutan heroik bangsa Hun.

Mulan menyamar sebagai pria untuk bertarung menggantikan ayahnya, dimana sebagai seorang anak Ia bertugas untuk membawa kehormatan bagi keluarganya.

Dalam versi animasi kisah Mulan berfokus pada situas kekasisaran China yang tengah diserang Bangsa Hun dari utara, dan pada saat itu kaisar mengharuskan setiap keluarga menurunkan satu pria untuk bertarung di medan perang.

Sedangkan keluarga Mulan tidak memiliki anggota pria lainnya selain ayahnya yang sudah tua, maka hal tersebutlah yang membuatnya kabur dari rumah dengan membawa peralatan perang dan pakaian perang milik ayahnya.

Itu dia 5 rekomendasi film terbaru di tahun 2020 dan semoga bisa menemani waktu senggang atau rebahan kalian dirumah.

Anda Mungkin Suka