Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik dan Murah Tahun 2021

Posbaru – Smart TV memiliki fitur yang lebih banyak dan efisien daripada TV biasa, meski terdapat banyak sekali merk Smart TV yang ada di pasaran, namun hanya ada beberapa rekomendasi Smart TV 32 inch murah dan terbaik di tahun 2021 ini.

Beberapa rekomendasi datang dari berbagai merek yang akan kami rangkum dalam artikel ini, berikut rekomendasi smart tv 32 inch di tahun 2021.

1. Mi TV 4 32

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik dan Murah Tahun 2021
Mi TV 4 32

Rekomendasi smart tv yang pertama ini memiliki harga yang cukup murah yang dibanderol dengan harga Rp3.300.000 saja.

Meski terbilang murah namun fitur yang ditawarkannya cukup lengkap seperti tampilan HD, 2x Stereo Speaker, PatchWall 3.0 dengan konten lebih dari 700.000 Jam, Android TV Google Assistant, dan Penghemat data.

Selain itu, TV berukuran 32 inch ini hanya memakan daya sebesar 50 watt sehingga dapat sedikit menghemat listrik bulanan anda.

Desain smart tv ini terbilang cukup elegan meski terdapat beberapa bagian yang kurang enak dilihat, walaupun begitu selera orang berbeda-beda.

2. Polytron PLD 32AG9953

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik dan Murah Tahun 2021
Polytron PLD 32AG9953

Smart tv produk lokal ini sangat direkomendasikan karena dengan Rp3.199.000 , kalian sudah mendapat smart tv 32 inch berdesain frameless.

Selain itu, smart tv ini juga mempunyai banyak fitur menarik seperti resolusi full HD, 3 in 1 Tuner, konektivitas yang banyak, dan lainnya.

Bahkan tak jarang beberapa penjual memberikan tambahan dalam paket pembeliannya seperti soundbar, subwoofer, gratis 12 bulan langganan Mola TV, Netflix, dan Youtube Premium.

Untuk konsumsi dayanya TV ini hanya membutuhkan daya sebesar 55 watt, meski lebih besar 5 watt dari smart tv sebelumnya namun fitur serta kualitas smart tv ini sedikit lebih baik.

3. TCL 32 A3 Series

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik dan Murah Tahun 2021
TCL 32 A3 SERIES

Rekomendasi smart tv 32 inch yang ketiga ini dibanderol dengan harga mulai Rp2,5 juta hingga Rp3,2 juta di toko online.

Beberapa penjual juga dalam paket pembeliannya kalian akan memberikan gratis langganan Netflix selama 1 tahun.

Selain itu, konsumsi daya smart tv ini juga cukup rendah yakni hanya 50 watt saja sementara untuk desainnya sendiri terbilang cukup tipis jadi terlihat sangat elegan.

Fitur HDR tv juga memberikan kontras gambar lebih besar, menyempurnakan detail gambar, dan menghidupkan warna sehingga membuat pengalaman menonton lebih seru.

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Rp6 Jutaan Untuk Editing

4. LG 32LM630

LG 32LM630
LG 32LM630

Rekomendasi selanjutnya datang dari produsen yang sudah tidak asing lagi dalam dunia teknologi sehingga kualitasnya mungkin lumayan terjamin.

Smart tv ini hanya memakan daya sebesar 55 watt dan berdasarkan pengamatan di berbagai toko online rata-rata dijual dengan harga Rp3,2 juta.

Selain itu, smart tv ini mempunyai teknologi Dynamic Color Enchancer yang bisa memaksimalkan gambar secara dinamik sehingga gambar atau video menjadi lebih tajam.

Menurut beberapa ulasan di berbagai toko online yang ada, TV ini juga memiliki kualitas suara yang baik dan bersih.

5. Realme Smart TV

Realme Smart TV 32 inch
Realme Smart TV 32 inch

Rekomendasi smart tv 32 inch yang terakhir ini merupakan dijual dengan harga paling murah diantara smart tv lain di kelasnya, karena Realme Smart TV hanya dibanderol Rp2,5 – Rp3,2 jutaan saja, walaupun murah desain dan fitur yang dimilikinya cukup lengkap.

Smart tv dengan konsumsi daya hanya 45 watt, hadir dengan dua pilihan yakni 32 inch dan 43 inch.

Selain itu, terdapat teknologi Chroma Boost Picture Engine yang dapat membuat gambar lebih cerah dan memiliki akurasi warna yang baik.

Bahkan kalian juga akan mendapatkan lebih dari 100.000 jam konten Netflix, Prime Video, Youtube, dan masih banyak lainnya.

Itulah 5 rekomendasi smart tv 32 inch murah di tahun 2021, semua smart tv tadi sudah menggunakan teknologi android sehingga tidak ketinggalan zaman.

Namun sebelum membeli rekomendasi smart TV tadi kalian juga harus menyesuaikan kebutuhan dan harganya agar tidak salah beli.