Seorang Profesor Selidiki 3 Penampakan, Sinopsis Film Ghost Stories

Posbaru – Ghost Stories adalah film yang menceritakan seorang profesor yang tidak percaya akan hal supranatural, film Horor ini disutradarai oleh Jeremy Dyson dan Andy Nyman serta dibintangi oleh Nyman itu sendiri.

Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan ditayangkan perdana dalam London Film Festival pada 5 Oktober 2017.

Dalam situs Rotten Tomatoes film Ghost Stories mendapat skor 84% dan di IMDb mendapat skor 6,4 dari 10.

Pada awal film Philip Goodman seorang profesor yang tidak percaya hal supranatural menerima undangan dari penyelidik paranormal tahun 1970-an bernama Charles Cameron.

Philip diminta oleh Cameron untuk menyelidiki 3 insiden penampakan hantu yang dianggap nyata, insiden pertama yaitu ketika seorang penjaga yang istrinya baru saja meninggal dihantui oleh sesosok gadis muda saat sedang bekerja di salah satu Rumah Sakit Jiwa.

Insiden kedua yaitu seorang remaja yang terobsesi dengan ilmu supranatural yang tengah mengendarai mobillnya tiba-tiba menabrak iblis di hutan yang mengakibatkan mobilnya mogok.

Lalu insiden ketiga adalah orang kaya yang diganggu oleh poltergeist saat prosesi kelahiran anaknya, dimana hantu istrinya yang meninggal ketika melahirkan seorang anak muncul dihadapannya. Dan dengan tiba-tiba orang kaya tersebut bunuh diri.

Di dunia nyata Philip merupakan pasien yang menderita sindrom terkunci setelah percobaan bunuh dirinya.

Anda Mungkin Suka

Leave a Comment