Sinopsis Film Acts of Violence (2018), Diculik Untuk Dijual!

Posbaru – Film ini ditulis oleh Nicolas Aaron Mezzanatto yang pertama kali rilis pada tahun 2018 lalu. Adapun sinopsis film Acts of Violence (2018) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Acts of Violence (2018)

Film Acts of Violence menceritakan seorang bernama Mia yang diculik menjelang pernikahannya oleh sindikat perdagangan manusia, setelah merayakan pesta lajang.

Calon suaminya, Roman meminta bantuan kepada detektif James Avery serta pihak kepolisian untuk menemukan Mia.

Meski begitu, pergerakan polisi untuk mencari Mia sangatlah lamban karena saking banyaknya kasus perdagangan manusia yang belum usai.

Akhirnya Roman dibantu saudaranya yang merupakan mantan tentara, bertindak sendiri untuk mencari dan menyelamatkan Mia serta korban penculikan lainnya.

Apakah mereka bisa menemukan Mia dan menyelamatkannya?.

Baca Juga: Daftar Film Action Comedy yang Jarang Diketahui!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Kriminal
Pertama Rilis12 Januari 2018
SutradaraBrett Donowho
Rating5,3/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 26 Menit
PemeranBruce Willis, Cole Hauser, Shawn Ashmore dan lainnya

           
Riview Singkat

Sayang sekali film ini tidak dieksekusi dengan baik, sehingga terkesan biasa saja. Padahal cerita dan aktor yang dilibatkan dalam film memiliki potensi yang luar biasa.

Bahkan karena ceritanya yang tidak dikembangkan, saya sudah tahu akan terjadi apa atau bagaimana seseorang itu terbunuh.

Sinematografi film pun terlihat biasa saja, tidak seperti film Hollywood kebanyakan. Meski masih bisa dimaklumi karena tahun rilisnya.

Maka tak heran bila para kritikus film, memberikan ulasan yang cukup buruk untuk film ini.