Sinopsis Film Allegiant (2016), Fakta Baru di Luar Tembok Kota

Posbaru – Film Allegiant atau The Divergent Series: Allegiant dirilis di tahun 2016 lalu, film ini skenarionya ditulis oleh Noah Oppenheim, Adam Cooper, dan Bill Collage. Adapun sinopsis film Allegiant (The Divergent Series: Allegiant) 2016 adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Allegiant (2016)

Film Allegiant (The Divergent Series: Allegiant) menceritakan kelanjutan dari dua film sebelumnya, yang mana dalam film ini Jeanine telah di lengserkan dan diganti kepemimpinannya oleh Evlyn (Ibu Four) dari faksi Dauntless.

Meski timbul harapan baru yang lebih baik, namun nyatanya Evelyn dianggap sama saja seperti Jeanine bahkan oleh Tris dan Four.

Selain itu, akibat kepemimpinan Evelyn munculah perang antara Amity dan Evelyn. Sementara di sisi lain, Tris dan kawan-kawan yakin bahwa mereka harus keluar dari tembok besar yang mengelilingi kota mereka karena Tris percaya bahwa ada kehidupan lain yang harus ditemukan.

Singkat cerita, mereka berhasil keluar dari kota tersebut dan menemukan sebuah fakta baru bahwa ternyata kehidupan dalam Chicago sengaja dilakukan oleh sebuah Biro Kejahatan.

Bahkan Biro tersebut berencana menyerang Chicago dengan gas lupa ingatan, lalu apakah Tris dan warga Chicago berhasil mengatasi hal tersebut?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Survival yang Menegangkan

Informasi Lainnya

GenreAksi, Petualangan, Misteri
Pertama Rilis8 Maret 2016
SutradaraRobert Schwentke
Rating5,7/10 (IMDb)
Durasi2 Jam
PemeranShailene Woodley, Jeff Daniels, Theo James dan lainnya

           
Riview Singkat Film Allegiant

Jujur saya awalnya menebak bahwa setelah keluar dari tembok mereka akan mendapatkan kebebasan, namun nyatanya malah menemukan masalah baru yang jauh dari dugaan saya.

Sehingga film ini mungkin lebih baik dari film keduanya dari segi cerita meski banyak adegan yang bertele-tele.

Kesimpulannya, film ini harus ditonton terlebih jika kalian sudah mengikuti film ini sejak series pertamanya yang rilis tahun 2014 lalu.