Sinopsis Film Allied (2016), Kisah Cinta Ketika Peperangan

Posbaru – Film ini di tulis oleh Steven Knight dan rilis pada tahun 2016 lalu yang di bintangi Brad Pitt. Adapun sinopsis film Allied (2016) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Allied (2016)

Film Allied menceritakan tentang Komandan Wing Max Vatan, seorang pilot kerajaan Kanada bertugas menjadi intelijen selama perang dunia ke 2 pada tahun 1942.

Ia melakukan perjalanan ke negara maroko untuk membunuh duta besar Jerman, hal tersebut dilakukannya dengan cara bekerja sama dengan pejuang Prancis bernama Marianne Beasuejour yang tengah melarikan diri.

Keduanya berpura-pura menjadi pasangan suami istri, dan tak disangka hal tersebut membuat misinya berhasil.

Keduanya pun kabur ke London, di sana mereka memutuskan untuk menikah dan akhirnya memiliki seorang bayi bernama Anna yang lahir pada saat serangan bombardir dari pihak musuh.

Singkat cerita, setahun kemudian, Max di beritahu oleh pimpinannya bahwa istrinya di duga sebagai mata-mata Jerman, sebab identitas “Marianne” adalah palsu diambil dari seseorang yang telah mati, selain itu, duta besar Jerman yang mereka bunuh merupakan pembangkan Hitler yang ingin di bunuh.

Walaupun Max membantah hal tersebut, namun pimpinannya terus mendesak untuk membunuh Marianne.

Sehingga Max pun memutuskan untuk kabur dengan sebuah pesawat di pangkalan udara lokal, sayangnya ketika menuju ke tempat tersebut, pimpinannya mengetahui dan langsung memburunya dengan beberapa prajurit handal.

Apakah Max beserta istri dan anaknya berhasil kabur?.

Baca Juga: Daftar Film Romantis Jepang Terbaik

Informasi Lainnya

GenreAksi, Drama, Percintaan
Pertama Rilis13 November 2016
SutradaraRobert Zemeckis
Rating7,1/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 4 Menit
PemeranBrad Pitt, Marion Cotillard, Jared Harris dan lainnya

           
Riview Singkat Film Allied

Hubungan kedua bintang utama dalam film terlihat begitu nyata, sehingga jalan ceritanya sungguh dapat dinikmati.

Selain itu, drama yang di balut aksi serta kekerasan menambah keseruan dalam film, maka tak heran bila film ini mendapat banyak ulasan positif dari para kritikus film.

Saya sendiri, telah menonton film ini berulang kali, sebab jarang sekali ada film seperti ini terlebih endingnya yang mengejutkan, bahkan sangat sulit untuk di tebak.