Sinopsis Film American Assassin (2017), Nyamar Jadi Teroris!

Posbaru – Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Vince Flynn dan untuk filnya ditulis oleh Stephen Schiff, Michael Finch, Edward Zwick, serta Marshall Herskovitz. Adapun sinopsis film American Assassin (2017) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film American Assassin (2017)

Film American Assassin menceritakan tentang seorang pria bernama Mitch yang harus menerima nasib sial ketika hari pertunangannya di Spanyol.

Karena di hari itu, Ia harus menyaksikan sekelompok teroris menyerbu serta membunuh sebagian besar tamu termasuk tunangannya.

Kejadian itu, membuatnya mempunyai rasa dendam yang sangat besar. Sehingga Ia melatih dirinya agar mahir bela diri serta menembak. Bahkan Ia belajar bahasa asing untuk bisa menyusup ke jaringan teroris secara diam-diam.

Usahanya tersebut membuahkan hasil, kini Ia menyamar menjadi anggota teroris.

Meski begitu, ternyata selama ini Mitch diikuti oleh pihak CIA. Bahkan pihak berwajib itu sudah berhasil menembak mati pelaku penyerangan yang diincar oleh Mitch.

Akibatnya, Mitch sekarang dibawa oleh CIA untuk di interogasi.

Hasil interogasi tersebut berhasil mengungkapkan motif Mitch yang sebenarnya, yakni membalas dendam pada teroris.

Mengetahui hal itu, agen CIA bernama Irene Kennedy merekrutnya kemudian melatihnya di bawah bimbingan Stan Hurley. Pelatihan tersebut akan membuatnya menjadi pasukan rahasia yang ditugaskan mengejar salah satu pimpinan teroris.

Di sisi lain, pihak teroris diam-diam sedang mengembangkan sebuah senjata plutonium yang akan digunakan untuk penyerangan selanjutnya.

Lalu apakah Mitch dan pasukannya berhasil menangkapnya sebelum aksi penyerangan dimulai?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller Tahun di Tahun 2021!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Thriller
Pertama Rilis6 September 2017
SutradaraMichael Cuesta
Rating6,2/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 51 Menit
PemeranDylan O’Brien, Michael Keaton, Sanaa Lathan dan lainnya

           
Riview Singkat Film American Assassin

Cerita film ini sangat mudah ditebak sehingga terasa sedikit membosankan, meski begitu adegan brutal dalam film ditampilkan dengan cukup berani.

Sehingga membuatnya sedikit menyegarkan dan menghibur untuk ditonton.

Terlebih aktor dan sinematografi dalam film berjalan sangat baik dan menakjubkan. Walaupun banyak adegan dalam film yang sangat terlihat dilebih-lebihkan.