Sinopsis Film American Ultra (2015), Program Aneh dari CIA!

Posbaru – Film ini ditulis oleh Max Landis yang rilis pada tahun 2015 lalu dengan genre aksi-komedi. Adapun sinopsis film American Ultra (2015) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film American Ultra (2015)

Film American Ultra menceritakan tentang seorang pecandu narkoba bernama Mike Howell. Yang tinggal di sebuah kota kecil Liman, Virginia Barat.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Ia bekerja di salah satu toko swalayan di kota tersebut. Mike juga mempunyai rencana untuk melamar kekasihnya bernama Phoebe Larson, yang akan dilakukannya dalam perjalanan ke Hawaii.

Namun ketika akan naik pesawat, Ia malah mendapat serangan panik yang membuatnya tidak bisa melanjutkan perjalanannya tersebut. Dan karena penyakit anehnya itu, Ia tidak bisa pergi ke luar kota sedari dulu.

Meski begitu, Phoebe tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

Di sisi lain, Agen CIA bernama Victoria Lasseter menerima sebuah kode peringatan bahwa Mike, adalah satu-satunya orang yang selamat dari program Wiseman Ultra.

Hal tersebut, membuat nyawa Mike terancam dilenyapkan. Victoria pun berusaha melindungi Mike dengan mengaktifkan program Wiseman Ultra yang tertanam dalam diri Mike.

Meski Mike pada awalnya bingung, namun ketika dijelaskan oleh Victoria dirinya pun akhirnya mengeri.

Akhirnya Mike pun berusaha melarikan diri dari kejaran, para agen yang memburunya.

Lalu sebenarnya apa itu program Wiseman?.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Action Comedy Terbaik!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Komedi
Pertama Rilis18 Agustus 2015
SutradaraNima Nourizadeh
Rating6,1/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 36 Menit
PemeranJesse Eisenberg, Kristen Stewart, Connie Britton dan lainnya

           
Riview Singkat Film American Ultra

Dari awal film, kita sudah diperlihatkan karakter utama yang membuat kita dapat tertawa lepas. Meski jalan cerita terasa begitu cepat, namun hal itu dapat dimaklumi bagi film bergenre aksi-komedi.

Memang, adegan aksi yang dibalut komedi dalam film ini sangat menghibur, namun jalan ceritanya sungguh sederhana.

Walaupun begitu, unsur komedi dalam film ditonjolkan dengan cukup baik sehingga tidak terlalu membosankan. Terlebih para aktor pun memainkan perannya dengan lumayan baik.