Sinopsis Film Bait 2012, Teror Hiu Akibat Tsunami

Posbaru – Film Bait/Bait Shark/Bait 3D bergenre Action, Adventure, Drama, Thriller ini rilis pada tahun 2012, di sutradarai oleh Kimble Rendall dan dibintangi oleh Xavier Samuel, Sharni Vinson, Adrian Pang dan lainnya.

Berdurasi 1 Jam 33 menit, film ini menceritakan Josh (Xavier Samuel) yang merupakan seorang penjaga pantai bersama dengan rekannya Roy (Richard Brancatisano) sedang mengawasi area pantai.

Pada suatu ketika, Josh melihat salah seorang pengunjung digigit oleh hiu putih besar, Ia berusaha menyelamatkan Rory namun usahanya gagal yang mana Rory sudah diseret dan digigit oleh hiu putih tersebut.

Josh (Xavier Samuel) adalah seorang penjaga pantai. Ia bersama temannya, Rory (Richard Brancatsano) tengah mengawasi pengunjung di pinggir pantai.

Satu tahun kemudian, Josh yang sudah berhenti menjadi penjaga pantai kini telah menjadi pekerja di sebuah supermarket lokal, dimana pada suatu ketika terjadi perampokan di tempatnya bekerja tersebut.

Suasana pun menjadi sangat tegang dan terjadi baku hantam serta tembak menembak antara perampok dan polisi. Namun pada saat kejadian tersebut ternyata terjadi juga Tsunami yang melanda kota pesisir Australia dan menghantam seluruh daerah termasuk supermarket tempat Josh bekerja.

Tsunami tersebut merendam sebagian wilayah termasuk Supermarket tempat Josh bekerja dan membawa beraneka hewan laut yang buas, kejadian tersebut membuat beberapa orang terperangkap di dalam supermarket termasuk para perampok.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Romantis Jepang yang Bikin Baper

Mereka tidak bisa pergi kemana pun sebab terjadi korslet listrik yang bisa menyetrum kapan saja dan juga ada seekor hiu buas yang masuk ke dalam supermarket.

Orang-orang yang berada di supermarket berusaha menyelamatkan diri dengan cara naik ke atas rak yang lebih tinggi dari air, namun masalah belum berhenti sampai di situ sebab dari sanalah masalah yang besar kembali terjadi.