Sinopsis Film Baywatch (2017), Penjaga Pantai Jadi Detektif

Posbaru – Film Baywatch diangkat dari serial televisi berjudul sama, film ini ditulis oleh Michael Berk, Douglas Schwartz dan Gregory J. Bonann. Adapun sinopsis film Baywatch (2017) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Baywatch (2017)

Film Baywatch menceritakan tentang kehidupan para penjaga pantai yang memiliki hati mulia untuk menolong para pengunjung pantai dari berbagai bahaya yang ada serta menjaga pantai dari tindak kriminal yang merugikan.

Salah seorang penjaga pantai bernama Mitch baru saja mendapat partner baru, namun sayang mereka tidak cocok dan sering terlibat adu mulut karena masalah prinsip.

Suatu ketika Mitch menemukan sebuah fakta bahwa terjadi sebuah kejahatan lokal di sekitar pantai yang mengancam masa depan teluk, Mitch yang seharusnya bertugas melindungi para pengunjung pantai malah berinisiatif untuk membongkar dalang dari kejahatan itu.

Namun akibat hal tersebut, Ia harus menerima banyak hujatan dari berbagai pihak termasuk kepolisian. Bahkan Mitch dipecat dari profesinya sebagai penjaga pantai.

Walaupun begitu, partnernya yang selama ini menentang aktivitas Mitch akhirnya sadar dan menolongnya membongkar dalang kejahatan tersebut.

Akankah mereka berhasil membongkar dalang kejahatan yang mengancam masa depan teluk?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Tentang Detektif

Informasi Lainnya      

GenreAksi, Komedi, Kriminal
Pertama Rilis12 Mei 2017
SutradaraSeth Gordon
Rating5,5/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 56 Menit
PemeranDwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario dan lainnya


Riview Singkat Film Baywatch (2017)

Film ini memiliki cerita yang ringan dan mudah ditebak serta sedikit menghibur penontonnya dengan komedi yang ditampilkan.

Meski akting dari para pemain film ini cukup bagus, namun sayangnya seperti yang saya sebutkan tadi bahwa ceritanya sangat ringan bahkan lebih menarik cerita salah satu film anak contohnya Charlie and The Chocolate Factory.

Kesimpulannya, film ini masih layak untuk ditonton bagi kalian yang butuh komedi dengan cerita yang ringan dan tidak membuat kalian harus berpikir keras setelah menontonnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *