Sinopsis Film Beyond Skyline (2017), Alien Serang Borobudur

Posbaru – Film yang dibintangi oleh aktor Indonesia Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan ini rilis pada tahun 2017 lalu, adapun sinopsis film Beyond Skyline (2017) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Beyond Skyline (2017)

Film Beyond Skyline menceritakan tentang kisah seorang detektif bernama Mark yang terpaksa bertempur dengan Alien.

Hal itu karena para alien telah berhasil menginvasi Los Angeles, dalam pertempuran itu mark berhasil memimpin sekelompok orang yang bertahan untuk keluar dari kota dengan keadaan hidup.

Mereka pun berhasil, meski terdapat beberapa yang orang mati dan hanya menyisakan empat orang bertahan.

Sayangnya, mereka juga ditangkap oleh alien yang menyedotnya ke pesawat mereka walau memang pada akhirnya Mark dan tiga orang temannya berhasil lolos dan jatuh di sebuah pedesaan laos.

Di sanalah Ia bertemu dengan para survivor lain bernama Sua dan Kanya, mereka pun bersama-sama berusaha menyelamatkan diri dari para alien yang mengincar otak manusia.

Lalu apakah mereka berhasil selamat?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Aksi di Netflix

Informasi Lainnya

GenreAksi, Petualangan, Fiksi Ilmiah
Pertama Rilis14 Oktober 2017
SutradaraLiam O’Donnell
Rating5,3/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 46 Menit
PemeranFrank Grillo, Bojana Novakovic, Jonny Weston dan lainnya

           
Riview Singkat Film Beyond Skyline

Film ini memang dibintangi oleh beberapa aktor dari Indonesia namun yang membuat saya kecewa adalah latarnya yang berada di negara Laos, padahal lokasi syuting dilakukan di Yogyakarta dan Lombok, Indonesia.

Walau begitu, adegan aksi dalam film sangat seru untuk disaksikan karena seperti kalian ketahui bahwa adegan bertarung yang dilakukan oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan sudah tidak diragukan lagi kehebatannya.