Sinopsis Film Braven, Gubuk Berlibur Jadi Gudang Heroin

Posbaru – Film ini ditulis oleh Thomas Pa’a Sibbett (Skenario) dan Michael Nilon (cerita) yang tayang pertama kali pada tahun 2018 lalu, adapun sinopsis film Braven adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Braven (2018)

Film Braven  menceritakan seorang penebang kayu bernama Joe dan ayahnya Linden yang tengah berlibur ke pondok berburu milik mereka di pegunungan Blue (Blue Montain).

Sesampainya di sana, Joe menemukan sebuah tumpukan heroin yang disembunyikan oleh para pengedar narkoba pimpinan Kassen.

Kassen yang mengetahui Joe datang menyuruh salah satu tangan kanannya yang bernama Hallet untuk mengambil kembali heroin tersebut di gubuk Joe, meski harus berhadapan langsung dengannya.

Namun, keadaan bertambah rumit ketika anak Joe yang masih kecil bernama Charlotte, secara diam-diam mengikutinya ke pondok berburu.

Lalu bagaimana nasib Joe dan keluarganya?. Apakah mereka dapat selamat dari para pengedar narkoba?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller Terbaik

Informasi Lainnya      

GenreAksi, Thriller
Pertama Rilis24 Januari 2018
SutradaraLin Oeding
Rating5,9/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 34 Menit
PemeranJason Momoa, Garret Dillahunt, Jill Wagner dan lainnya


Riview Singkat Film Braven

Film Braven adalah film standar dengan cerita tentang penyelamatan keluarga yang dilakukan oleh seorang ayah berbadan atletis.

Cerita film juga mudah untuk ditebak endingnya dari awal, seperti siapa yang mati, siapa yang akan menyelamatkan, bagaimana seseorang itu mati dan lainnya.

Selain itu, Akting Jason Momoa yang merupakan tokoh utama dalam film ini bisa dikatakan cukup mengagumkan, meski tidak semengagumkan film-film lain darinya, seperti Aquaman.

Jadi secara keseluruhan film Braven lumayan layak untuk ditonton, mengingat anggarannya yang sedikit dan ceritanya yang standar.