Sinopsis Film Bullet to the Head (2012), Nyawa yang Terancam!

Posbaru – Film ini diadaptasi dari novel “Du plomb dans la tete” yang ditulis oleh Matz dan diilustrasikan oleh Colin Wilson. Sementara skenarionya ditulis oleh Allesandro Camon, adapun sinopsis film Bullet to the Head (2012) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Bullet to the Head (2012)

Film Bullet to the Head menceritakan tentang mantan tentara bernama James yang beralih profesi menjadi pembunuh bayaran.

Pekerjaannya itu, tak jarang membuat dirinya harus mendekap di balik penjara.

Bahkan usia tak menghalangi keganasan dan kesadisannya saat menerima tugas untuk membunuh dari kalangan pengusaha dan politisi.

Suatu hari, Ia bersama rekannya Louis menerima tugas untuk membunuh mantan polisi korup, Hank Greely. Namun saat target ditemukan Ia bersama seorang perempuan pekerja seks komersial.

Sehingga James tidak membunuh perempuan tersebut karena, mempunyai prinsip untuk tidak membunuh perempuan dan anak-anak.

Setelah itu, Ia bersama rekannya pergi ke sebuah kedai. Di sana James bertemu dengan pembunuh bayaran lainnya yang bertugas untuk membunuh Ia dan Rekannya.

Kejadian tersebut membuat Rekan James tewas di tangan Keegan. Disisi lain Detektif Taylor Kwan yang menyelidiki sebuah kasus, menawari James untuk bekerja sama menyelidiki dalang dibalik peristiwa tersebut.

Lalu siapakah yang menugaskan Keegan untuk membunuh James?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller di Netflix yang Bikin Pusing!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Kriminal, Thriller
Pertama Rilis14 November 2012
SutradaraWalter Hill
Rating5,7/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 32 Menit
PemeranSylvester Stallone, Jason Momoa, Christian Slater dan lainnya

           
Riview Singkat Film

Film yang layak ditonton namun tidak bagus karena ketika menontonnya terasa seperti film aksi tahun 90-an. Sehingga terkesan sedikit membosankan.

Bahkan beberapa aktor dalam film tidak memainkan perannya dengan baik jadi sedikit mengganggu dan membuat film tambah tidak bagus.

Walaupun begitu, bintang utama dalam film memainkan perannya dengan sangat baik meski tidak dapat menutupi kekurangan lain dari film ini.