Sinopsis Film Colombiana (2011), Gadis Muda yang Sadis!

Posbaru – Film ini ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen yang rilis pada tahun 2011 lalu. Adapun sinopsis film Colombiana (2011) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Colombiana (2011)

Film Colombiana menceritakan tentang Cataleya, seorang anak perempuan yang diberi chip untuk disembunyikan dan diantar kepada anggota CIA di kedutaan Amerika.

Sayangnya Ia harus menyaksikan kedua orang tuanya tewas ditembak oleh kelompok mafia pimpinan Don Luis.

Meski begitu, Ia berhasil melarikan diri dan sampai di kedutaan Amerika dengan selamat. Sesampainya di sana Cataleya meminta tiket agar bisa melarikan diri ke Amerika dengan imbalan chip yang diantarkannya.

Permintaannya pun dikabulkan, Ia pun bergegas menuju Amerika dan mencari pamannya di sebuah wilayah Amerika yang terkenal banyak gangster.

Cataleya yang masih kecil pun diterima dengan baik oleh pamannya yang juga merupakan seorang pimpinan gangster di sana.

Ia dirawat oleh bibi dan disekolahkan dengan baik layaknya anak kecil pada umumnya. Namun Cataleya meminta pamannya untuk mengajarkan dirinya menjadi pembunuh demi membalaskan dendam pada Don Luis.

Singkat cerita, Cataleya yang sudah dewasa sekarang bekerja sebagai pembunuh profesional bersama pamannya. Targetnya adalah para bos mafia atau gangster yang kerap melakukan aksi kejahatan.

Target tersebut dipilih olehnya untuk memancing Don Luis agar keluar dari persembunyiannya. Karena kelompok mafia tersebut dikenal mempunyai banyak lokasi persembunyian dan anak buah yang melindungi.

Apakah Cataleya berhasil membalaskan dendamnya?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller di Netflix!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Drama, Thriller
Pertama Rilis25 Juni 2011
SutradaraOlivier Megaton
Rating6,4/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 48 Menit
PemeranZoe Saldana, Michael Vartan, Callum Blue dan lainnya

           
Riview Singkat Film Colombiana

Meski terasa seperti film super hero, namun nyatanya karakter utama dalam film ini hanya ingin membalaskan dendamnya.

Karena Ia sendiri merupakan seorang kriminal, hal itu tergambar jelas dalam ceritanya. Sehingga saya sendiri bingung mengapa film ini banyak dikaitkan dengan film super hero.

Selain itu, para aktor memainkan perannya dengan cukup baik sebab ada beberapa adegan yang terlihat hambar namun ada juga yang terlihat sangat baik.