Sinopsis Film Daredevil (2003), Akibat Tertimpa Limbah!

Posbaru – Merupakan sebuah film superhero yang ditulis dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson berdasarkan Komik Marvel dengan judul sama. Adapun sinopsis film Daredevil (2003) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Daredevil (2003)

Film Daredevil menceritakan tentang Matt yang mengalami kecelakaan ketika masih kecil. Yang mana Ia tertimpa drum berisi limbah kimia yang menyebabkannya kehilangan pengelihatan.

Namun, keempat indra lainnya menjadi sangat tajam bahkan telinganya hampir menyamai radar.

Suatu hari, ayahnya harus tewas dibunuh oleh sekelompok penjahat karena sebuah konfil dalam pertandingan.

Sejak kejadian itu, Ia bersumpah untuk selalu menumpas kejahatan dan menjadi superhero yang dikenal dengan julukan Daredevil.

Selain menumpas kejahatan, Ia juga memiliki pekerjaan lain sebagai seorang pengacara yang berpartner dengan Foggy Nelson.

Singkat cerita, Ia bertemu dengan seorang wanita yang membuatnya jatuh cinta. Namun pertemuannya tersebut malah membawanya untuk menumpas kejahatan yang lebih serius.

Film ini sendiri diangkat dari komik yang diterbitkan Marvel, sehingga ceritanya hampir sama seperti kebanyakan superhero marvel namun dengan kekuatan yang berbeda.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Isekai Overpower!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Kriminal
Pertama Rilis9 Februari 2003
SutradaraMark Steven Johnson
Rating5,3/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 43 Menit
PemeranBen Affleck, Jennifer Garner, Colin Farrell dan lainnya

           
Riview Singkat Film Daredevil

Seperti yang saya katakan sebelumnya, film ini hampir sama seperti kebanyakan film superhero marvel.

Namun superhero dalam film tidak mempunyai kekuatan yang terlalu berlebihan jadi pertarungan yang dipertontonkan sangat berbeda.

Saya sendiri merekomendasikan film ini karena layak untuk ditonton, meski efek dan sinematografinya tidak sebagus film-film zaman sekarang.

Selain itu, terdapat serial tv yang tentang superhero ini yang menurut saya lebih seru untuk ditonton.