Sinopsis Film Death Wish (2018), Balas Dendam Sang Dokter!

Posbaru – Diadaptasi dari novel karya Brian Garfield, yang skenarionya ditulis oleh Joe Carnahan. Adapun sinopsis film Death Wish (2018) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Death Wish (2018)

Film Death Wish menceritakan tentang kehidupan Dokter Paul Kersey yang memiliki karier sukses dengan harta yang berkecukupan.

Ia juga mempunyai seorang istri bernama Lucy dan anaknya Jordan yang begitu menyayanginya. Namun kebahagiaannya harus berubah ketika rumahnya dimasuki oleh perampok.

Sebab, perampokan tersebut menyebabkan Istrinya tewas tertembak dan anaknya tak sadarkan diri hingga koma.

Akibat hal tersebut, Paul frustasi dan merasa gagal sebagai ayah sekaligus suami karena tidak bisa melindungi keluarganya. Rasa kesalnya bertambah ketika pihak kepolisian, sulit untuk menemukan pelaku perampokan rumahnya.

Kemarahan dan rasa frustasi paul mendorongnya untuk melakukan hal nekat dengan berusaha mencari pelaku perampokan tersebut.

Dengan penyamarannya, paul mulai memberantas kejahatan sembari mencari pelaku perampokan rumahnya. Aksi paul yang suka menolong masyarakat, kini menjadi perbincangan hangat bahkan Paul dijuluki “Malaikat Pencabut Nyawa”.

Kepopulerannya tersebut, membuat masyarakat dan pihak kepolisian penasaran dengan identitas asli si malaikat pencabut nyawa.

Lalu apakah Paul dapat menemukan pelaku perampokan rumahnya sekaligus menutupi identitas aslinya?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller Terbaik!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Drama, Kriminal
Pertama Rilis1 Maret 2018
SutradaraEli Roth
Rating6,3/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 47 Menit
PemeranBruce Willis, Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue dan lainnya

           
Riview Singkat Film Death Wish

Meski ceritanya terbilang sederhana, namun dapat terlihat seru karena pengembangan ceritanya yang cukup baik.

Selain itu, adegan aksi dalam film ini terlihat begitu nyata dan baik terutama ketika terjadi baku tembak. Karena pengontrolan senjata yang dilakukan oleh karakter utama terlihat nyata atau realistis.

Kesimpulannya, film ini sangat layak untuk ditonton terlebih jika kalian suka dengan film yang realistis.