Sinopsis Film Drive Hard, Mantan Pembalap Terlibat Pencurian!

Posbaru – Film Drive Hard yang ditulis oleh Chad Law, Evan Law, dan Brigitte Jean Allen, rilis pada tahun 2014 lalu dengan genre aksi. Adapun sinopsis film Drive Hard adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Drive Hard (2014)

Menceritakan aksi perampokan mantan pembalap bernama Peter Roberts yang sudah pensiun dari dunia balap atas permintaan dari istrinya untuk menghabiskan waktu lebih bersama keluarga.

Di masa pensiun, Ia memiliki cita-cita untuk mendirikan sekolah balap, namun nasib berkata lain dimana dirinya tidak memiliki cukup uang yang akhirnya terpaksa menjadi instrukstur sekolah mengemudi untuk mengumpulkan uang demi mencapai cita-citanya tesebut.

Suatu hari dirinya mendapat klien bernama Simon, Awalnya Peter merasa kliennya adalah orang biasa yang ingin belajar mengemudi, namun suatu saat Simon meminta Peter mengantarnya ke sebuah bank dimana Ia diminta untuk menunggu di depan bank tersebut.

Saat Simon kembali, Peter di kagetkan karena Simon membawa satu koper penuh berisi uang dan pada saat itu mereka langsung di kejar oleh Polisi yang terus menembaki keduanya.

Simon ternyata mencuri uang tersebut dari bank, Peter yang kaget akan hal tersebut terpaksa harus lolos dari kejaran Polisi karena tidak mau ditangkap.

Lama-kelamaan Peter semakin terjerumus ke dalam aksi perampokan tersebut, akhirnya Ia memutuskan untuk membantu Simon meloloskan diri dari Polisi dan kelompok kriminal yang ternyata mengincar Simon.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller Tahun 2020

Informasi Lainnya                                                                                           

GenreAksi, Komedi, Kriminal
Pertama Rilis26 Mei 2014
SutradaraBrian Trenchard-Smith
Rating4,4/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 32 Menit
PemeranJohn Cusack, Thomas Jane, Zoe Ventoura dan lainnya


Riview Singkat Film Drive Hard

Secara keseluruhan, film ini mempunyai unsur aksi dan komedi yang cukup baik. Namun banyak detail dalam film yang tidak diperhatikan seperti mobil yang digunakan dan lain sebagainya, yang mana hal tersebut membuat film ini mendapatkan skor kecil di berbagai situs seperti IMDb.