Sinopsis Film Elektra (2005), Pembunuh Bayaran Perempuan!

Posbaru – Film ini pada masanya mengalami kegagalan komersial yang merugikan serta banyak mendapat ulasan negatif dari para kritikus film. Adapun sinopsis film Elektra (2005) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Elektra (2005)

Film Elektra menceritakan tentang wanita bernama Elektra Natchios yang lahir di sebuah keluarga kaya.

Namun, sejak kecil Ia sudah kehilangan Ibunya dan terus menyendiri. Singkat cerita Ia sekarang tumbuh menjadi pembunuh bayaran yang sangat ahli dalam melakukan tugasnya.

Rasa kesepian yang dialaminya sejak dari kecil masih terbawa hingga Ia dewasa. Bahkan saat ini Ia menutup diri dari dunia luar.

Suatu hari, Elektra mendapat tugas dengan bayaran USD 2 juta untuk membunuh keluarga yang terdiri dari ayah dan anak.

Namun ketika bertemu dengan anak korbannya, Ia teringat pada dirinya di masa lalu sehingga membuat Elektra menghiraukan tugasnya dan berbalik menjadi pelindung bagi Abby (anak tadi).

Meski begitu, kelompok yang menyewa Elektra tidak terima akan hal tersebut sehingga mereka mengutus ninja terbaik. Dengan misi membunuh Elektra beserta ayah dan anak tadi.

Sejak saat itulah, Ia harus menyelamatkan dirinya sendiri sekaligus keluarga tadi. Lalu apakah Elektra berhasil?.

Baca Juga: 7 Film Aksi Komedi yang Menarik Untuk Ditonton!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Petualangan, Kriminal
Pertama Rilis8 Januari 2005
SutradaraRob Bowman
Rating4,7/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 37 Menit
PemeranJennifer Garner, Goran Visnjic, Will Yun Lee dan lainnya

           
Riview Singkat Film Elektra

Cerita film ini lumayan membingungkan namun dalam arti yang buruk sehingga sama sekali tidak menyenangkan untuk ditonton.

Padahal karakter superhero film ini akan sangat lebih bagus dan menarik jika di eksekusi dengan baik.

Sayangnya bintang utama film terlihat tidak terlalu baik dalam memainkan perannya terlebih sinematografi dan efek pun belum baik pada masa itu.

Sepanjang menontonnya saya tidak menemukan satu adegan yang mengagumkan, jadi mungkin film ini tidak akan mudah diingat oleh penontonnya.

Kesimpulannya, film ini mempunyai cerita yang membuatnya mudah dilupakan atau tidak ada kesan khusus yang diberikan. Seperti film superhero lainnya, jadi kurang saya rekomendasikan untuk ditonton.