Sinopsis Film Empire State (2013), Perampokan Terbesar AS

Posbaru – Film Empire State yang ditulis oleh Adam Mazer ini rilis pada tahun 2013 lalu dengan genre aksi, kriminal, thriller. Adapun sinopsis film Empire State (2013) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Empire State (2013)

Film Empire State diangkat berdasarkan kisah nyata menceritakan tentang seorang pria bernama Chris yang tengah mencari jalan keluar dari kemiskinan.

Ia sendiri sudah pernah mendaftar di kepolisian namun gagal, sehingga cita-citanya pun harus kandas dan menerima kenyataan bekerja sebagai penjaga keamanan “Empire State Armored Truck Company”.

Ketika sedang mengobrol dengan temannya Eddie, Chris membuat kesalahan dengan mengatakan bahwa keamanan tempat Ia bekerja sangatlah lemah.

Sehingga, secara tidak sadar Ia dibawa ke dalam aksi perampokan uang terbesar dalam sejarah Amerika Serikat yakni senilai USD 11 juta.

Pencurian tersebut mengakibatkan Chris dan Eddie menjadi sasaran penyelidikan seorang detektif bernama Ransome.

Selain itu, mereka juga diburu oleh bos kejahatan lokal yang penasaran terhadap pelaku perampokan di wilayah kekuasaannya tersebut.

Lalu apakah mereka berhasil mengelabui keduanya?.

Baca Juga: Daftar Rekomendasi Film Tentang Survival

Informasi Lainnya      

GenreAksi, Kriminal, Thriller
Pertama Rilis19 Maret 2013
SutradaraDito Montiel
Rating5,2/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 34 Menit
PemeranLiam Hemsworth, Michael Angarano, Dwayne Johnson dan lainnya

           
Riview Singkat Film Empire State

Mungkin karena film ini diangkat dari kisah nyata, keseruan aksi pencuri dan polisi dalam film menjadi tidak terasa seperti film pencurian lainnya.

Cerita dalam film juga disajikan begitu rumit, maaf bukan rumit tapi mondar-mandir. Meski terdapat artis favorit saya “The Rock” tapi itu pun hanya diperlihatkan sebentar saja.

Aneh sekali padahal The Rock terdapat dalam sampulnya!?. Meski begitu, film ini layak untuk ditonton karena dapat menambah wawasan sejarah kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *