Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost, Kisah Bandar Narkoba

Posbaru – Film Escobar: Paradise Lost yang rilis pada tahun 2015 merupakan film bergenre crime-thriller yang di sutradarai oleh Andrea Di Stefano serta di bintangi oleh Benicio Del Toro, Josh Hutcherson dan Claudia Traisac. berikut sinopsis Film Escobar: Paradise Lost.

Film ini bercerita tentang seorang peselancar yang jatuh cinta pada keponakan perempuan dari seorang bandar narkoba dunia, Pablo Escobar.

Sinopsis Film Pablo Escobar: Paradise Lost

Seorang peselancar muda bernama Nick yang jatuh cinta pada seorang wanita bernama Maria membuatnya mendapatkan banyak masalah.

Sebab Nick berniat membawa maria pergi dari Kolombia agar jauh dari pamannya Pablo (seorang bandar narkoba dunia) dan mendapat hidup lebih aman.

Pablo yang mengetahui hal tersebut, kemudian menyetujuinya namun dengan beberapa syarat dan misi yang harus diselesaikan oleh Nick.

Nick akhirnya menjalankan misi tersebut, namun ketika harus membunuh seorang “pemandu” berusia 15 tahun, Nick tidak sanggup untuk menjalankan misinya.

Akibat hal tersebut, Pablo pun emosi dan Nick menjadi buroananya, lalu apakah Ia berhasil membawa Maria pergi dari Kolombia?.

Informasi Lainnya

GenreKejahatan, Drama, Sejarah
Rilis7 Mei 2015
SutradaraAndrea Di Stefano
Rating6,5/10 (IMDb)
Durasi2 Jam
PemeranBenicio Del Toro, Josh Hutcherson, Claudia Traisac dan lainnya


Riview Singkat Film Escobar: Paradise Lost

Film ini memiliki cerita sederhana namun dibungkus dengan pola urutan waktu kejadian yang dimanipulasi dimana membuatnya memiliki hubungan kausalitas tidak jelas (Alur Non-Linier).

Sehingga ada beberapa kilas balik untuk menjelaskan lini waktu dari adegan penting dalam film. Walaupun film ini menarik untuk disaksikan, nasib beberapa karakter dalam akhir film ini tidak jelas.

Meski begitu, film ini bisa membuat saya membayangkan kepedihan yang dirasakan oleh karakter Nick dan adegan-adegan kekerasan dalam film juga terlihat hampir nyata.