Sinopsis Film Final Girl (2015), Cewe Cantik Mahir Membunuh

Posbaru – Film ini ceritanya ditulis oleh Johnny Silver dan Stephen Scarlata, sementara untuk skenario ditulis oleh Adam Prince. Adapun sinopsis film Final Girl (2015) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Final Girl (2015)

Film Final Girl menceritakan tentang seorang gadis berusia lima tahun bernama Veronica yang ditawarkan tempat tinggal oleh seorang pria bernama William, di tempat barunya Ia di latih oleh William dan disebut dengan “orang spesial”.

Bahkan William juga menyuntikan sebuah obat halusinasi yang dapat membuat Veronica berani berhadapan dengan musuh (tidak mempunyai rasa takut).

Dua belas tahun kemudian, Veronica yang telah remaja tumbuh menjadi seorang perempuan cantik yang kuat dan ahli bela diri.

Sementara itu, di sisi lain terdapat sekelompok penjahat yang terdiri dari Daniel, Nelson, Jameson, dan Shane yang tengah memburu perempuan secara acak untuk dibunuh.

Sekelompok penjahat tersebut telah menemukan target berikutnya yang akan mereka eksekusi di sebuah hutan.

Veronica yang mengetahui hal tersebut, membuat sebuah rencana agar dirinya menjadi korban selanjutnya.

Ia pun berhasil melakukan hal tersebut dan aksi saling membunuh antara Sekelompok penjahat dan Veronica akhirnya terjadi.

Lalu siapakah yang akan selamat?.

Baca Juga: 15 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Informasi Lainnya

GenreHoror, Thriller
Pertama Rilis8 Juli 2015
SutradaraTyler Shields
Rating4,7/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 24 Menit
PemeranAbigail Breslin, Wes Bentley, Logan Huffman dan lainnya

           
Riview Singkat Film Final Girl

Cerita film ini cukup menarik dan jarang ditemukan di film lain, selain itu visual dalam film pun sangat baik menurut saya.

Walaupun memang akting para pemeran film sedikit kurang memuaskan serta terdapat beberapa kesalahan detail kecil yang kurang diperhatikan.

Kesimpulannya, film ini bukan film terburuk maupun film terbaik yang pernah saya tonton jadi keputusannya ada pada kalian, apakah suka dengan film ini atau tidak.