Sinopsis Film Ghost Rider (2007), Perjanjian Jual Jiwa

Posbaru – Film Ghost Rider yang rilis tahun 2007 lalu ini skenarionya ditulis oleh Mark Steven Johnson yang juga merupakan sutradara film ini. Adapun sinopsis film Ghost Rider (2007) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Ghost Rider (2007)

Film Ghost Rider menceritakan tentang Johnny Blaze yang ditawari bantuan untuk menyembuhkan penyakit kanker yang diderita ayahnya.

Bantuan yang diberikan oleh Mephistopheles tentunya tidak gratis, Ia meminta jiwa Johnny sebagai imbalannya.

Johnny pun menerima tawaran tersebut, karena Ia sangat ingin sang ayah sembuh dari penyakitnya.

Beberapa tahun kemudian, Johnny yang sekarang berpofesi sebagai pengendara akrobat motor dipanggil oleh Mephistopheles yang menjadikannya sebagai Ghost Rider baru.

Ia berjanji akan mengembalikan jiwa Johnny jika mampu mengalahkan Blackheart yang telah datang ke bumi bersama roh elemen tanah, air, udara dengan tujuan membunuh Mephistopheles.

Johnny yang tidak mempunyai pilihan lain, pada akhirnya berhasil membunuh malaikat bumi bernama Gressil dan juga menggunakan Penance Stare untuk memperoleh kekuatan yang bisa menyebabkan rasa sakit pada manusia.

Suatu hari, dirinya bertemu dengan seorang pria bernama Caretaker yang mengetahui sejarah Ghost Rider, Ia juga meyakinkan Johnny bahwa yang terjadi adalah kenyataan dan akan terjadi lagi.

Lalu apakah Johnny berhasil menyelesaikan tugasnya tersebut?.

Baca Juga: Rekomendasi FIlm Thriller yang Bikin Tegang!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Fantasi, Thriller
Pertama Rilis15 Januari 2007
SutradaraMark Steven Johnson
Rating5,3/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 50 Menit
PemeranNicolas Cage, Eva Mendes, Sam Elliott dan lainnya

           
Riview Singkat Film Ghost Rider

Film ini sangat seru untuk disaksikan, terlebih visual yang ditampilkannya pun sangat baik pada masanya.

Akting para pemain juga cukup baik, apalagi beberapa adegan bertarung dan mengendarai motor yang terbilang cukup menegangkan.

Meski begitu, terdapat beberapa kesalahan kecil yang mungkin tidak terasa jika kalian terlalu fokus memerhatikan ceritanya.